Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Magetan, sama-sama optimis bisa memenangkan Pilkada 2018. Foto: M. Ramzi
Tiga Paslon Cabup Magetan Optimis Menang
Rabu, 27-06-2018 | 15:00 wib
Oleh : M.Ramzi
Magetan pojokpitu.com, Tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Magetan, sama-sama optimis bisa memenangkan Pilkada 2018. Dari tiga paslon bupati dan wakil bupati Magetan, dua calon bupati tidak menggunakan hak suaranya, karena berktp luar Magetan.

Calon wakil bupati Magetan,Nur Wahid, menyalurkan hak pilihnya di TPS 04 Desa Kedungpanji Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan. Calon nomer urut 1 ini, datang ke TPS pada pukul 06.45 Wib.

Pria yang akrab dipanggil Gus Wahid ini, sengaja datang pagi agar bisa mencoblos lebih awal, atau pertama sesuai dengan nomer urut satu. Ia datang didampingi sang istri, berserta anggota keluarga lainnya.

Wahid optimis bisa meraih suara terbanyak dan memenangkan pemilu, Nur Wahid berpasangan dengan calon bupati Suyatni Priasmoro. Namun Suyatni tidak bisa menyalurkan hak pilihnya, karena masih berktp luar Magetan.

Sedangkan calon bupati Magetan nomer urut 2,Miratul Mukminin, atau Gus Amik menyalurkan suaranya di TPS 01 Kelurahan Takeran Kecamatan Takeran Magetan. Ia datang bersama istrinya, 3 anaknya dan 1 menantu, kemudian mendatangi bilik suara untuk memilih.

Pimpinan Pondok Pesantren Sabilil Muttaqin ini, berpasangan dengan calon wakil bupati Joko Suyono, ia tampak sumringah saat melakukan pemilihan. Meskipun persaingan sangat ketat, pasangan yang diusung lima partai tersebut, optimis bisa memenangi Pilkada Magetan.

Sementara itu, calon wakil bupati Magetan nomer urut 3, Nanik Endang Rusminiarti, menyalurkan hak pilihnya di TPS 01 desa Kedunggowo Kecamatan Sukomoro Magetan. Ia didampingi sang suami, yang juga bupati Magetan incumbent, Sumantri. Seperti pasangan calon lainnya, nanik optimis bisa menang dalam pemilu ini.

Nanik berpasangan dengan calon bupati Suprawoto, namun Suprawoto tidak bisa menyalurkan hak piliihnya untuk Pilbup Magetan, karena berkktp di luar Magetan. (yos)




Berita Terkait


Mundjhidah Wahab dan Sumrambah Ditetapkan Pememang Pilkada Jombang

Habib Hadi Zainal Abidin-Soufis Subri Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilkada Probolinggo

Sutiaji-Sofyan Edi Jarwoko Terpilih Menjadi Walikota Malang

Via Vallen Pulang Kampung Ikut Nyoblos Pilgub Jatim


Usai Pengamanan Mudik, Polri Fokus Hadapi Pilkada Serentak

Pilkada Serentak 2018, Bawaslu Fokuskan Titik Rawan di Pulau Madura

Jangan Lupa, 11 Hari Lagi Pilkada Serentak di 171 Daerah

Jelang Pilkada Serentak, KPUD Madiun Kekurangan Ribuan Surat Suara Pilgub Jatim
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber