Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Info Lebaran 

Makanan khas yang menjadi sasaran untuk oleh-oleh yaitu ledre pisang raja, makanan ini diburu karena kekhasanya dan hanya ada di Bojonegoro. Foto: Avrizal Ilmi
Berburu Makanan Khas Bojonegoro Untuk Oleh-Oleh
Minggu, 24-06-2018 | 03:42 wib
Oleh : Avrizal Ilmi
Bojonegoro pojokpitu.com, Setelah lebaran pemudik yang pulang kampung mulai membanjiri, pusat oleh-oleh makanan khas Kabupaten Bojonegoro. Makanan khas yang menjadi sasaran untuk oleh-oleh yaitu ledre pisang raja, makanan ini diburu karena kekhasanya dan hanya ada di Bojonegoro.

Salah satu toko oleh oleh khas bojonegoro, yang berada di Jalan MH Thamrin Bojonegoro. Di setiap moment lebaran, toko ini selalu ramai oleh masyarakat, yang sedang mencari oleh-oleh untuk dibawa kembali ke kota perantauan.
 
Jajanan Khas Bojonegoro ini, memang unik dan khas rasanya. Rasanya pun beraneka macam, seperti rasa original, rasa kacang hijau, rasa coklat, dan masih banyak lagi.
 
Salah satu karyawan, Heru,mengatakan, dari sekian banyak itu, rasa yang paling diminati oleh pengunjung adalah rasa original. "Gurih dan legit serta renyahnya tekstur ledre ini, membuat semua jatuh hati jika memakanya," ujarnya.
 
Selain enak rasanya, harga nya pun juga terjangkau untuk pengunjung. Hal yang terpenting, makanan yang satu ini hanya ada di Bojonegoro saja. (yos)

Berita Terkait


Berburu Makanan Khas Bojonegoro Untuk Oleh-Oleh

Pemudik Borong Makanan Khas Kediri Untuk Dijadikan Oleh-Oleh


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber