Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Wahai Cewek Rusia, Bercintalah dengan Suporter Piala Dunia
Minggu, 17-06-2018 | 09:42 wib
Oleh :
Rusia pojokpitu.com, Anggota Parlemen Rusia Mikhail Degtyaryov menyerukan kepada para perempuan di negerinya agar memanfaatkan ajang World Cup 2018 untuk menjaring pria dari negara lain. Politikus Partai Demokrat Liberal itu mengatakan, anak-anak yang terlahir dari hubunguan antar-ras saat ajang World Cup 2018 akan membuat Rusia makin terkoneksi dengan dunia.

"Lebih banyak cerita cinta yang tersambung dengan Piala Dunia, lebih banyak orang-orang dari negara yang berbeda jatuh cinta, lebih banyak anak-anak yang dilahirkan maka akan menjadikannya lebih baik," ujarnya.

Menurutnya, anak-anak yang terlahir karena dibuat saat ajang World Cup 2018 tentang akan punya kenangan tersendiri. "Bertahun-tahun dari sekarang, anak-anak ini akan mengenang bahwa kisah cinta orang tua mereka berawal saat World Cup 2018 di Rusia," tegasnya.

Degtyaryov menyatakan itu sebagai respons atas pernyataan kolegannya di parlemen, Tamara Pletnyova yang mengimbau para perempuan Rusia agar tidak sembarangan menjalin kencan semalam dengan para suporter yang berdatangan dari berbagai negara. Ketua komisi perempuan dan anak-anak di Parlemen Rusia itu mengkhawatirkan bocah-bocah yang terlahir dari persilangan ras akan menderita di kemudian hari.

Tamara menuturkan, anak-anak dari ras campuran telah menderita sejak era Uni Soviet. "Saya bukannya seorang nasionalis, tapi bagaimanapun saya tahu bahwa anak-anak itu (dari ras campuran, red) menderita," katanya.

Pemimpin Rusia Vladimir Putin masih bungkam soal wacana itu. Namun, juru bicaranya mengatakan bahwa perempuan Rusia punya penilaian tersendiri. "Mereka adalah para perempuan terbaik di dunia," katanya.(dailystar/ara/jpnn/end)



Berita Terkait


Jagoan Gubernur dan Kapolda Juara Piala Dunia

Begini Cara Presiden Kroasia Cipika Cipika dengan Puluhan Pemain

Begini Reaksi Presiden Prancis, Sungguh Liar

Lawan Prancis, Kroasia Terpaksa Lepas Seragam Pembawa Hoki


Prediksi Piala Dunia 2018 Rusia, Siklus 20 Tahunan, Kroasia Juara

Prediksi Peluang Juara Piala Dunia 2018 : Inggris Terkecil, Belgia Terbesar

Viral! Tari Gandrung dan Kawah Ijen Ada di Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018: Kazan Arena Kuburan Tim Unggulan
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber