Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

engunjung hingga Sabtu (16/6) siang mencapai 17.500 orang berdasarkan jumlah tiket yang terjual. . Budi Parkoso
Belasan Ribu Pengunjung Padati Kebun Binatang Surabaya
Sabtu, 16-06-2018 | 12:02 wib
Oleh : Budi Prakoso
Surabaya pojokpitu.com, Di hari lebaran ini, Kebun Binatang Surabaya masih menjadi wisata favorit warga yang murah meriah. Pengunjung hingga Sabtu (16/6) siang mencapai 17.500 orang berdasarkan jumlah tiket yang terjual.

Di Kebun Binatang Surabaya, selain bisa menikmati koleksi satwa dari berbagai benua, para pengunjung juga disuguhkan dengan keeper talk. Dimana pawang satwa akan menjelaskan tentang edukasi satwa.

Tak hanya itu,pengalaman menarik yakni feeding time memberi makan buaya juga disuguhkan kepada pengunjung. Setiap pengunjung diberi kesempatan untuk memberi makan sepasang buaya muara bernama saimo dan soimah dari ketinggian 4 meter.

"Kebetulan anak-anak belum pernah ke KBS, ya kita perkenalkan mereka, dan kita perkiraan memang hari ini hari pertama agak sepi dan kita manfaatkan," ujar Joni Pahala.

Humas Kebun Binatang Surabaya, Wini Hustiani, mengatakan, untuk hari H lebaran ini jumlah pengunjung tidak terlalu padat, karena masih banyak warga yang bersilaturahmi ke rumah sanak saudara.  "Kita memprediksi puncak kepadatan pengunjung akan terjadi pada h plus 3 lebaran yakni pada Minggu 17 juni besok," ujarnya.

Pada momen libur lebaran ini sendiri, pengelola KBS menargetkan dikunjungi 120 ribu pengunjung pada puncak liburan. (yos)

Berita Terkait


Belasan Ribu Pengunjung Padati Kebun Binatang Surabaya


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber