Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Info Lebaran 

Dari pantauan udara yang dilakukan Polda Jatim, lancarnya arus mudik ini setelah difungsikannya jalan tol Surabaya-Ngawi, sepanjang 164 kilometer. Foto: Bagus Setiawan
Terpantau Lewat Udara, Arus Mudik Jalur Lintas Tengah Masih
Kamis, 14-06-2018 | 19:22 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Sehari menjelang lebaran, kondisi arus lalu lintas di jalur lintas tengah cukup lancar. Dari pantauan udara yang dilakukan Polda Jatim, lancarnya arus mudik ini setelah difungsikannya jalan tol Surabaya-Ngawi, sepanjang 164 kilometer.

Pantauan udara yang dilakukan Karo Ops dan Dirlantas Polda Jatim, untuk kondisi jalur mudik lintas tengah dari Surabaya hingga ke Kabupaten Ngawi, terlihat cukup lancar. Berbeda dengan arus mudik tahun lalu, pemudik tahun ini memiliki dua alternatif jalur ketika melewati lintas tengah. selain jalan arteri, jalan tol Surabaya-Ngawi sudah bisa dilewati.

Hanya saja beberapa bagian jalan tol masih dibuka secara fungsional. Diantaranya, jembatan kali kunto yang masih dibuka untuk satu lajur. Sementara ruas jalan tol Wilangan-Ngawi sudah difungsikan untuk dua lajur.

Menurut Direktur Lalu Lintas Polda Jatim, Kombes Pol Heri Wahono, untuk jalur tol fungsional hanya diefektifkan untuk arus mudik, dan akan kembali bisa dilalui pemudik saar arus balik.

Polda Jatim juga menghimbau pemudik agar menggunakan rest area yang tersedia. Meski belum tersedia SPBU disepanjang jalan tol Surabaya-Ngawi, namun di sebelas titik rest area telah disediakan mobil tangki pertamina. (yos)
 


Berita Terkait


Ribuan Penumpang Turun di Pelabuhan Gresik

Kendaraan Roda Dua Penuhi Pelabuhan Ketapang

Jalur Pantura Tuban Alami Peningkatan Kendaraan

Kapolda Jatim : Mudik Tahun Ini Lebih Baik Dibanding Tahun Lalu


H-1 Lebaran Arus Mudik Di Stasiun Pasar Turi Masih Ramai

H-1 Arus Mudik Lebaran, PT KAI Daop 8 Tambah 2 Gerbong

Cegah Laka Laut Saat Arus Mudik, Polisi Gelar Patroli Laut

Arus Mudik di Terminal Purabaya Tembus 72 Ribu Penumpang
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber