Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Asap hitam ini berasal dari Toko Pakaian Warna Warni yang ludes terbakar. Kebakaran ini terjadi ketika toko dalam kondisi tutup liburan lebaran. Foto Amin
Toko Pakaian Warna Warni di Jalan Mojopahit Terbakar
Kamis, 14-06-2018 | 19:01 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Toko pakaian warna-warni berlantai tiga di pusat petokoan jalan Mojopahit, Kota Mojokerto Kamis (14/6) siang, ludes terbakar. Kobaran api diduga berasal dari gudang dengan cepat membakar seluruh toko yang kondisinya sedang tutup.

Kepulan asap tebal membubung tinggi keatas dan menyelimuti kawasan pusat pertokoan jalan Mojopahit Kota Mojokerto. Api berasal dari dalam gudang pakaian, dengan cepat merembet ke seluruh ruangan toko yang berlantai tiga tersebut. Banyaknya bahan pakaian yang muda terbakar, membuat api semakin membesar dan sulit untuk dipadamkan.

Sebanyak 11 unit mobil Dinas Kebakaran dari Kota Mojokerto dan perusahaan swasta, dikerahkan untuk memadamkan si jago merah. Peristiwa kebakaran cukup besar ini, membuat sejumlah pemilik toko yang berasa disebelahnya panik, dan berusaha mengamankan barang dagangannya. Karena khawatir api merembet ke toko lainya yang berada sekitar lokasi kebakaran.

Menurut AKBP Sigit Danny Setiyono, Kapolres Kota Mojokerto, setelah hampir 2 jam petugas kepolisian dan dinas kebaran melakukan pembasahan, kobaran api berhasil dipadamkan. Namun, petugas belum bisa memastikan penyebab utama terjadinya kebakaran tersebut.

Meski tidak ada korban jiwa, pemilik toko warna warni mengalami kerugian hingga milyaran rupiah. (pul)

 

 

 

 


Berita Terkait


Toko Pakaian Warna Warni di Jalan Mojopahit Terbakar

Toko Terbakar, Puluhan Warga dan Siswa Sekolah Padamkan Api

Ditinggal Pemiliknya, Toko Sembako Jalan Patimura Terbakar

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua