Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Arus mudik yang melintas di Jembatan Suramadu Surabaya terpantau padat merayap.Foto Dewi
H-1 Lebaran, Arus Lalu Lintas di Jembatan Suramadu Padat
Kamis, 14-06-2018 | 17:12 wib
Oleh : Dewi imroatin.
Surabaya pojokpitu.com, H-1 lebaran, arus kendaraan yang melintas di Jembatan Suramadu, Surabaya sangat padat. Kepadatan didominasi roda dua yang hari ini diperkirakan mencapai 50 ribu. Untuk arus roda 4, hari ini masih terjadi antrian panjang. Sedangkan untuk arus roda 2 hari ini lebih padat dibanding kemarin.

Mudjiono Kepala Gerbang Tol Suramadu menyampaikan, terjadi kepadatan di pintu masuk tol untuk roda dua. Untuk meminimalisir kepadatan, pihaknya membuka jalur alternatif sebagai pintu masuk roda dua. Yakni dengan membuka batas pemisah antara jalan umum dengan jalan tol, sehingga terdapat tiga pintu tol roda dua yang dibuka.

Untuk arus kendaraan roda 2, kemarin mencapai 45 ribu kendaraan yang melintas. Untuk hari ini diprediksi mencapai 50 ribu. Sedangkan roda empat kemarin mencapai 16 ribu kendaraan, hari ini diperkirakan hanya di angka 15 ribu kendaraan.

Untuk arus kendaraan roda 4, pihaknya menerapkan sistem mobile rider. Yakni alat gesek e tol yang dilakukan dengan sistem jemput bola. Sekaligus memberi seluruh petugas yang berjaga di pintu tol kartu e-tol, sebagai antisipasi jika ada penguna jalan yang tidak membawa e-toll. (pul)



Berita Terkait


H-1 Lebaran, Arus Lalu Lintas di Jembatan Suramadu Padat

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber