Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Sehari menjelang hari raya, petugas pengamanan dan pelayanan di pos mudik, yang tersebar di Gresik, mendapatkan bingkisan dari istri Kapolres Gresik,bersama ibu-ibu bhayangkari. Foto: Mohammad Amin
Petugas di Pos Mudik Mendapatkan Bingkisan Dari Ibu Bayangkari
Kamis, 14-06-2018 | 16:08 wib
Oleh : Mohammad Amin
Gresik pojokpitu.com, Sehari menjelang hari raya, petugas pengamanan dan pelayanan di pos mudik, yang tersebar di Gresik, mendapatkan bingkisan dari istri Kapolres Gresik,bersama ibu-ibu bhayangkari.

Petugas pengamanan dan pelayanan, yang ada di daerah Gresik selatan, seperti pos pam di Perempatan Legundi Driyorejo. Pos Pam Bringkang, Menganti, Pos Pam Pertigaan Morowudi, Cerme, dan Pos Pam, Yang Ada Di Duduk Sampeyan, serta pos pengamanan yang ada di jalur pantura Gresik.

Kamis (14/6) padi mendapatkan kunjungan dari Muspida Gresik, kunjungan mereka selain untuk memastikan bahwa para petugas yang berjaga jaga, memang dilengkapi dengan peralatan yang lengkap. Juga memberikan kejutan pada petugas, yakni istri Kapolres Gresik, bersama ibu bhayangkari yang ikut rombongan forum pimpinan daerah Gresik, memberikan bingkisan pada petugas yang ada di pos.

Khusus pos pam, yang ada di depan kantor Kecamatan Duduk Sampeyan, bupati Gresik,Sambari Halim Radianto, meminta agar camat duduk membentuk pos khusus di perbatasan Gresik Lamaongan. Pos tersebut untuk ditempati para medis, karena jalur tersebut rawan kecelakaan dan jauh dari puskesmas ataupun rumah sakit.

Di hari terakhir puasa, kepadatan kendaraan terjadi di perempatan legundi, yang menghubungkan Gresik, ke Mojokerto dan Gresik ke Sidoarjo. Sementara di Jalan Raya Duduk Sampeyan, kendaraan bejalan dengan lenggang. (yos)



Berita Terkait


Petugas di Pos Mudik Mendapatkan Bingkisan Dari Ibu Bayangkari

Warga Keturunan Tionghoa Bagi Bingkisan Lebaran Untuk Warga Miskin

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber