Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Dimas Bayu Triyanto, (17), warga Dusun Sugihwaras Desa Babatan Kecamatan Patianrowo Nganjuk.Foto: Achmad Syarwani
Penganiyaya Pasutri di Nganjuk Berhasil Diamankan
Kamis, 14-06-2018 | 14:37 wib
Oleh : Achmad Syarwani
Nganjuk pojokpitu.com, Jajaran Reskrim Polres Nganjuk, ahirnya berhasil mengamankan Dimas Bayu Triyanto, (17), warga Dusun Sugihwaras Desa Babatan Kecamatan Patianrowo Nganjuk. Dan segera diamankan di Mapolres Nganjuk.

Dihadapan polisi, pelaku mengaku nekat menghabisi Rineka Rosa dan menganiaya Vanda Putra Filantika, karena merasa dendam dan sakit hati kepada Vanda. Karena sebelumnya sempat kepergok saat mencuri uang milik korban.

Pelaku membunuh korban dengan cara membacok bagian belakang punggung dan perut korban, saat kedua korban baru bangun ttidur.

Sementara menurut Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, aksi tersebut murni pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku.

"Pelaku merupakan saudara sepupuh dengan Vanda dan pada malamnya, pelaku menginap dirumah korban,"ujar AKBP Dewa Nyoman Nanta.

Namun pada pagi harinya pukul 05.00 Wb, pelaku pulang ke rumah yang masih bertetangga itu, untuk mengambil clurit dan langusng menuju rumah korban.

Dengan membabi buta, pelaku langsung membacok Rineka yang berada di ranjang bersama Vanda suaminya. Meski sempat ada perlawanan, namun kedua korban tak berdaya karena tak membawa senjata.

"Hingga Rineke tewas saat berada di rumah sakit. Sementara Vanda kritis dan masih di rawat di rumah sakit,"imbuhnya.

Disamping mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barangbukti berupa sebilah clurit, baju pelaku dan korban, serta kunci motor pelaku. (yos)



Berita Terkait


Penganiyaya Pasutri di Nganjuk Berhasil Diamankan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber