Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Ditinggal Mudik, Toko Onderdil dan Aki di Jalan Demak Terbakar
Kamis, 14-06-2018 | 12:12 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Ditinggal mudik, dua toko menjual onderdil motor bekas dan toko aki di jalan Demak Surabaya, Kamis pagi terbakar. Belum diketahui penyebab terjadinya tersebut, dugaan sementara kebakaran diakibatkan dari arus pendek listrik.

Kebakaran meminpa toko milik Saifudin dan Zaini. Dari keterangan warga, munculnya api pertama diketahui dari dalam toko menjual aki milik Zaini yang kemudian merembet ke toko di sebelahnya.

Beruntung, api yang cepat membesar tidak sampai menjalar ke sejumlah toko lainnya, setelah 10 unit mobil kebakaram milik Pemkot Surabaya dengan cepat sampai ke lokasi dan berhasil memadamkan api setengah jam kemudian. Namun jika tidak, api bisa menghanguskan seluruh bangunan toko lainnya yang ada di tempat ini, karena jarak toko satu dengan toko lainnya saling berdekatan.

Toyip, adik dari pemilik toko onderdil motor mengatakan, saat itu seluruh toko ditempat ini sudah tutup karena pemilik mudik. "Dari keterangan warga api berasal dari toko aki yang kemudian merembet ke toko milik kakak saya," kata Toyip.

Dugaan sementara munculnya api akibat dari arus pendek listrik. Meski berhasil dipadamnya, saat kebakaran terjadi sempat membuat panik warga yang rumahnya berdekatan dengan toko yang terbakar. (pul)

Berita Terkait


Gara - Gara Tersulut Bensin Tumpah, Tiga Lapak Terbakar

Diduga Korsleting, Rumah Dua Lantai Nyaris Terbakar

Api Dari Mesin Produksi, Pabrik Breket Arang Terbakar

Ditinggal Mudik, Toko Onderdil dan Aki di Jalan Demak Terbakar

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber