Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Mayat Pria Membusuk di Tengah Hutan, Diduga Korban Pembunuhan
Kamis, 14-06-2018 | 11:04 wib
Oleh : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Warga Dusun Sumber Tumpang Desa Wonoasri, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo, pada Rabu (14/6) malam, digegerkan dengan penemuan mayat pria dengan kondisi membusuk, di tengah hutan jati.

Saat ditemukan warga, kondisi jenasah sangat mengenaskan. Selain dalam posisi terlentang membusuk, tangan dan kaki nyaris putus. Korban hanya memakai celana dalam saja.
 
Pria tanpa identitas ini, diperkirakan berusia 35 - 40 tahun mengenakan kaos warna coklat muda, memakai celana dalam warna biru tanpa memakai celana. Disamping tubuh korban terdapat sepasang sepatu wanita berwarna biru, belum diketahui milik siapa sandal perempuan tersebut.
 
Tim identifikasi dari Polres Probolinggo, langsung melakukan olah tempat kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi di tempat kejadian.
 
Menurut Suwarno perangkat Desa Wonoasri, korban ditenukan warga saat mencari rumput untuk pakan ternak. Warga langsung melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.
 
"Ditemukan warga saat mencari rumput, dan langsung kami laporkan ke pihak polisi, sebab disini sering ditemukan mayat," kata Suwarno.

Sementara itu menurut Ipda Lukman Wahyudi, Kanit Reskrim Polres Probolinggo, pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Polisi berharap jika ada yang kehilangan anggota keluarga segera melapor ke polisi, agar identitas korban segera diketahui.
 
Guna menemukan kepastian apakah korban dibunuh atau tewas akibat penyebab lainnya, jasad korban selanjutnya dibawa ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan. (pul)

Berita Terkait


Ditemukan Mayat Mengambang di Pelabuhan Tamperan

Mayat Pria Membusuk di Tengah Hutan, Diduga Korban Pembunuhan

Sudah Membusuk, Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Atas Bukit

Mayat Membusuk, Polisi Periksa Terduga Kekasih Gelap Korban

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber