Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun mobil Suzuki Carry , mengalami kerusakan sehingga harus diderek. Foto Herpin
Mobil Pemudik Tabrak Mobil PT Waskita Karya di Ngawi
Kamis, 14-06-2018 | 09:52 wib
Oleh : Herpin Pranoto
Ngawi pojokpitu.com, Kecelakaan terjadi di jalan tol trans jawa, ruas Solo-Ngawi kilometer 565, masuk Desa Bangunrejo Kidul Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi. Mobil suzuki carry berisi pemudik, menabrak dari belakang mobil Toyota Avanza, milik PT Waskita Karya, yang sedang menepi.

Kepolisian dan petugas Jasa Marga, langsung mengamankan  lokasi kecelakaan. Laka bermula saat mobil  Suzuki Carry, bernomor polisi B 2637 FSH, yang dikemudikan Dodo Suwanda , warga jalan Panggiringan Jakarta Timur, melaju dari arah Jawa Tengah. Didepannya melaju mobil Toyota Avanza bernomor polisi AD 8617 GU milik PT Waskita Karya, yang dikemudikan Eka.

Sesampai di lokasi,  mobil Toyota Avanza bermaksud menepi ke kiri. Pengemudi mobil Suzuki Carry kaget, sehingga berusaha melakukan pengereman. Jaraknya terlalu dekat, mobil Suzuki Carry akhirnya menabrak bagian belakang mobil Toyota Avanza. Kerasnya benturan, mengakibatkan mobil Suzuki Carry, rusak pada bagian bodi depan.

Beruntung dalam peristiwa ini, 4 penumpang mobil Suzuki Carry, selamat. Demikian juga dengan empat penumpang mobil Toyota Avanza, yang tertabrak.

Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut, kini dalam penanganan Satlantas Polres Ngawi. Kedua pengemudi dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Pos Polantas Banyakan Kota Ngawi.

Berita Terkait


Boncengan Tiga, Pengendara Sepeda Motor Tewas Nabrak Truk

Tragis, Mobil Pemadam Kebakaran Tabrak Pohon

Tiga Pengendara Sepeda Motor Tabrakan, 1 Orang Tewas

Truk Tangki Tabrak Sepeda Motor, Satu Orang Tewas

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber