Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Warga berdesak-desakan saat pembagian zakat dan shodaqoh, yang rutin diadakan setiap tahun oleh pengusaha asal Bangkalan.
Dua Warga Pingsan Saat Berdesakan Pembagian Shodaqoh
Kamis, 14-06-2018 | 04:10 wib
Oleh : Ismail Hasyim
Bangkalan pojokpitu.com, Karena saling berdesak-desakan saat pembagian zakat dan shodaqoh, yang rutin diadakan setiap tahun oleh pengusaha asal Bangkalan. Dua warga akhirnya pingsan dan digotong ke teras rumah, untuk mendapatkan perawatan.

Setelah mendapatkan perawatan, akhirnya 2 warga siuman dan dijemput pulang oleh keluarganya. Hampir 3 ribu kaum dhuafa dan anak yatim yang mengikuti kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun, pengusaha pelayaran asal bangkalan H. Rohli.

Pembagian zakat dan shodaqoh ini, juga mendapatkan pengawalan ketat petugas kepolisian Polres Bangkalan,Polsek Arosbaya dan Koramil Arosbaya untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas seperti yang terjadi pada tahun tahun sebelumnya. Satlantas Polres Bangkalan dan Polsek Arosbaya, menerapkan sistem buka tutup bagi kendaraan roda 2 maupun roda 4 yang melintas. (yos)

Berita Terkait


Dua Warga Pingsan Saat Berdesakan Pembagian Shodaqoh

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber