Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Hal ini karena gaji ART dan suster pengganti saat lebaran jauh lebih tinggi, dibanding hari biasa. Jika di hari biasa ART memperoleh gaji sebesar Rp 1,7 juta dalam satu bulan dan suster sebesar Rp 2-3 juta. Foto: Atiqoh Hasan
Lebaran Jadi Ajang ART Cari Gaji Tambahan
Rabu, 13-06-2018 | 21:37 wib
Oleh : Atiqoh Hasan
Surabaya pojokpitu.com, Peningkatan permintaan ART dan suster menjelang lebaran, tidak hanya dimanfaatkan oleh pihak penyalur untuk meraup keuntungan. Namun juga dimanfaatkan oleh para ART pengganti untuk memperoleh penghasilan tambahan.

Hal ini karena gaji ART dan suster pengganti saat lebaran jauh lebih tinggi, dibanding hari biasa. Jika di hari biasa ART memperoleh gaji sebesar Rp 1,7 juta dalam satu bulan dan suster sebesar Rp 2-3 juta. Sedangkan saat lebaran, para ART dan suster pengganti bisa mendapatkan penghasilan Rp 2,6 juta hingga Rp 4,5 juta dalam 15  hari.

Salah satunya Ayu,perempuan asal ponorogo ini setiap lebaran sengaja datang ke Surbaya. Ia telah 3 kali menjadi ART pengganti selama lebaran.

Salah satu masyarakat Surabaya,Yuniarti, yang selama 3 tahun ini menggunakan jasa ART pengganti saat lebaran tiba yakni Yuniarti, yang tinggal di kawasan Surabaya timur ini sejak satu bulan lalu telah memesan ART pengganti melalui jasa penyalur.

"Tidak khawatir menggunakan ART pengganti selama lebaran, karena menggunakan jasa penyalur yang telah bersertifikat," ujar Yuniarti. (yos)




Berita Terkait


Lebaran Jadi Ajang ART Cari Gaji Tambahan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber