Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Percobaan perampokan disertai pembunuhan terjadi di rumah Sutikno, Dusun Sugihwaras Desa Babadan Kecamatan Patianrowo,Kabupaten Nganjuk. Foto: Achmad Syarwani
Sebuah Rumah Disatroni Perampok, 1 Orang Tewas.
Rabu, 13-06-2018 | 20:37 wib
Oleh : Achmad Syarwani
Ngawi pojokpitu.com, Percobaan perampokan disertai pembunuhan terjadi di rumah Sutikno, Dusun Sugihwaras Desa Babadan Kecamatan Patianrowo,Kabupaten Nganjuk. Pemilik toko bangunan dan bengkel sepeda motor.

Korban suami istri, Rineke meninggal saat dibawa kerumah sakit, sementara suami Wanda Pilantika, mengalami luka serius. Saat ini masih menjalani perawatan di RSU Jombang,adalah anak dan menantu Sutikno.

Wanda mengalami luka pada bagian perut saat ini dirawat di RSUD Jombang, istrinya Rineke yang meninggal mengalami luka pada bagian kepala.

Kejadian pembacokan pasangan suami istri ini terjadi, ketika orang tua korban sutikno bersama istrinya Lilis Suminar, dan dua adik korban sedang menjalankan ibadah umroh ke tanah suci. Kejadian terjadi sekitar pukul 03.00 Wib  dan diketahui saksi pukul 05.00 Wib.

Ketika itu saksi Susi yang juga pembantu Sutikno, bersama suaminya Arifin hendak membersihkan rumah. Kaget ketika membuka pintu rumah majikannya, melihat banyak darah berceceran dan korban bersimbah darah.

Spontan saksi langsung meminta bantuan kepada tetangga, dan diteruskan kepada perangkat desa dan polsek setempat. AKP Burhanudin,Kapolsek Patianrowo, mengatakan, saat ini polisi masih melakukan penyidikan, dan meminta keterangan saksi.

"Motor yang diduga milik pelaku saat ini masih berada di TKP, sementara polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang identitasnya sudah diketahui," jelas AKP Burhanudin. (yos)




Berita Terkait


Sebuah Rumah Disatroni Perampok, 1 Orang Tewas.

Usai Dirampok, Seorang Wanita Tewas Dengan Luka di Kepala

Ruko Dirampok, 5 Orang Penghuni Disekap

Toko Dirampok, 5 Orang Penghuni Disekap


Kasat Reskrim: Motif Asmara Atau Perampokan Masih Kita Selidiki

Pasca Aksi Perampokan Bersenjata, Polisi Jaga Ketat Toko Emas

Perampokan Sekolah, Dua Penjaga Malam Terluka Parah

Antisipasi Perampokan Jelang Lebaran, Polisi Perketat Pengamanan
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber