Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Seorang pegendara sepada motor sekaligus pemudik, mengalami kritis setelah motor yang dikedarainya menabrak pengendara lain di jalur pantura Lamongan. Foto: Mashuli
Tabrakan Sesama Motor, 1 Pengendara Kritis
Rabu, 13-06-2018 | 19:16 wib
Oleh : Mahsuli
Surabaya pojokpitu.com, Seorang pegendara sepada motor sekaligus pemudik, mengalami kritis setelah motor yang dikedarainya menabrak pengendara lain di jalur pantura Lamongan. Ia sempat terpental, hingga akhirnya mengalami luka serius di bagian kepala.

Suwikyo (57), warga Kelurahan Sugihan Kecamatan Tendes Kota Surabaya, bernasib naas menjelang lebaran idul fitri tiba. Motor matic yang dikendarinya, menabrak motor bebek di jalur pantura Desa Karanglangit Kecamatan Lamongan.

Bripka Kukuh, Petugas Unit Laka Satlantas Polres Lamongan,mengatakan, saat itu, Suwikyo menunggangi motor matic melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi.

"Namun, motor Suwikyo kemudian menabrak motor bebek di depannya yang hendak belok ke kanan menyebrang jalan," ujar Kukuh.
 
Surati warga Desa Turi Kecamatan Turi Lamongan, pengendara motor bebek, sempat terpental. Begitu pula dengan Suwikyo, sehingga mengalami luka cukup serius di bagia kepala. Kedua korban saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan.
 
Kedua kendaraan diamankan petugas sebagai barang bukti, petugas juga masih menunggu kondisi kesehatan Suwikyo dan Surati membaik, untuk dilakukan pemeriksaan sebagai upaya mengungkap penyebab kecelakaan ini. (yos)

Berita Terkait


Diduga Sakit, Pria Paruh Baya Meninggal Usai Jatuh Dari Motor

Dengan Kecepatan Tinggi, Motor Tabrak Pejalan Kaki

Lima Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Waru-Perak

Tengah Malam, Air Mancur Jalan Gubenur Suryo Disasak Corolla, Begini Jadinya

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber