Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Petugas gabungan dari Polres Probolinggo Kota, mengepung Bunderan Glatser yang biasa dibuat nongkrong para anak anak remaja dan geng motor. Foto Farid
Razia Pesta Miras, Polisi Temukan Remaja Bawa Clurit Hingga Pil Koplo
Selasa, 12-06-2018 | 15:15 wib
Oleh : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Antisipasi begal hingga rawan tawuran antar geng motor, anggota Polres Probolinggo kota merazia kendaraan di Seputaran Bunderan Gladak Serang atau Gladser. Saat razia berlangsung petugas berhasil mengamankan remaja membawa clurit dan minuman keras oplosan dari balik jok motor.

puluhan anak muda ini tengah nongkrong di sekitaran bunderan gladser. Mereka langsung lari tunggang langgang berusaha menghindari sergapan petugas. Hasilnya sempat terjadi kejar-kejaran antara gerombolan anak muda dengan polisi. Bahkan beberapa anak nyaris terjatuh saat akan melarikan diri.

Saat dirazia, dua remaja yang mengendarai motor matic kedapatan membawa senjata tajam jenis clurit dan minuman keras jenis arak. Belum diketahui, dua remaja ini merupakan komplotan begal yang selama ini menjadi buruan petugas.

Tidak hanya itu, petugas juga berhasil mengamankan remaja yang membawa pil koplo. Guna pengembangan penyelidikan, mereka langsung dibawa ke Mapolres setempat.

Razia dilanjutkan di seputaran alon alon kota dan Stadion Bayuanga. Hasilnta petugas mengamankan belasan remaja yang tengah nongkrong sambil menggelar pesta minuman keras.

Menurut AKBP Alfian Nurrizal, Kapolres Probolinggo Kota, pihaknya semakin gencar melakukan razia. Selain meminimalisir begal, sekaligus meminimalisir tawuran antar kelompok remaja. "Kami juga  berhasil mengamankan puluhan sepeda motor tanda dilengkapi surat-surat dan dalam kondisi protolan," kata AKBP Alfian Nurrizal.

Sebagai efek jera, belasan remaja ini dihukum menghafal Pancasila, nama nama tokoh pahlawan hingga menghafal Al Quran surat pendek. Bagi yang hafal, maka diperbolehkan pulang. (pul)

Berita Terkait


Dianggap Mencurigakan, 6 Pemuda Sedang Pesta Miras Diciduk Tim Respati

Antisipasi Pesta Miras, Tim Respatti Sampai Patroli ke Rumah Hantu Darmo

Ini Kondisi Terbaru Para Korban Pesta Miras Oplosan

Razia Pesta Miras, Polisi Temukan Remaja Bawa Clurit Hingga Pil Koplo


Belasan Remaja Dihukum Fisik Tim Respatti Lantaran Pesta Miras

Razia Pesta Miras, Polisi Temukan Remaja Bawa Clurit Hingga Pil Koplo

Pesta Miras, Empat Warga Tulungagung Overdosis

Pesta Miras Berujung Pencabulan, 4 Pemuda Dicokok Polisi
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber