Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Sumantri : Lelang Jabatan Sudah Beres Tinggal Pelantikan
Selasa, 12-06-2018 | 13:50 wib
Oleh : M.Ramzi
Magetan pojokpitu.com, Bupati Magetan Sumantri, belum bisa memastikan kapan 3 pejabat hasil lelang jabatan akan dilantik. Karena masih menunggu rekomendasi dari Mendagri. Satu nama di 13 OPD yang dilelang sudah dipilih oleh bupati hanya tinggal menunggu pelantikan.

Menurut Bupati Magetan, Sumantri, orang-orang yang dipilih tersebut belum bisa dilantik. Bupati Sumantri, masih menunggu rekomendasi dari Menteri Dalam Negeri. Rekomendasi tersebut dibutuhkan sebagai persyaratan pelantikan, karena Magetan merupakan satu di antara kabupaten kota di Jawa Timur, yang akan menggelar Pilkada serentak pada 27 Juni 2018 mendatang.

"Saya tak bisa memastikan kapan rekomendasi atau ijin tersebut turun. Apakah sebelum Pilkada atau sesudah Pilkada," terang Sumantri

Diketahui, untuk mengisi kekosongan pejabat setingkat eselon 2, Pemkab Magetan menggelar lelang jabatan. Lelang digelar selama 2 kali. Pertama di akhir tahun 2017, sebanyak 7 OPD, yaitu Dinas Perumahan Dan Kawasan Pemukiman, Dinas perindustrian dan perdagangan, Dinas Komunikasi Dan Informatika, Bakesbangpol, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Dan Hukum, Asisten 2 dan Dinas Sosial.

Lelang gelombang kedua pada awal tahun 2018 kemarin, yaitu Sekretaris DPRD, Dinas Perhubungan, Dinas Penanaman Modal Dan Perijinan Terpadu Satu Pintu, BPPKAD, Satpol PP dan Damkar Magetan, dan Dinas Lingkungan Hidup. (pul)

Berita Terkait


Sumantri : Lelang Jabatan Sudah Beres Tinggal Pelantikan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber