Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Info Lebaran 

Kamacetan terjadi karena lalu lintas semrawut dan banyaknya penyebrang jalan. Diperkirakan puncak arus mudik terjadi pada Rabu malam atau H-1 mendatang. Foto Farid
H-4 Lebaran, Jalur Pantura Macet Dampak Pasar Tumpah
Senin, 11-06-2018 | 12:24 wib
Oleh : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, H-4 jelang lebaran, jalur Pantura Kota Probolinggo, kondisi arus lalu lintas meningkat tajam. Bahkan di sekitar Pasar Baru mengalami kemacetan panjang.

Kondisi seperti ini sudah terlihat, sejak minggu kemarin. Kemacetan sendiri dipicu, lahan parkir yang sampai memakan badan jalan, dan banyak tukang becak yang melawan arus lalu lintas. Kendaraan yang mendominasi rata-rata roda dua dan mobil pribadi.

Belum lagi banyak pengunjung pasar yang keluar masuk dan menyebarang jalan, guna berbelanja sembako untuk kebutuhan lebaran nanti.

Di sepanjang jalur Pantura Probolinggo sendiri, ada beberapa titik yang rawan kemacetan. Diantaranya, Pasar Bayeman, Pasar Baru Kota, dan Diva Swalayan Kraksaan.

Menurut zainal arifin, Petugas Dinas Perhubungan Kota Probolinggo, diprediksi puncak arus mudik pada H-1 nanti. Sebab ada banyak perusahaan yang belum meliburkan karyawannya hingga saat ini. (pul)

Berita Terkait


H-4 Lebaran, Jalur Pantura Macet Dampak Pasar Tumpah

Ratusan Kendaraan Terjebak Macet di Gerbang Tol Wilangan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber