Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristianto
Cabub Ditahan KPK, Hasto Kristianto Konsolidasi Pemenangan Sahto
Senin, 11-06-2018 | 10:37 wib
Oleh : Agus Bondan, Muhammad Imron Danu
Tulungagung pojokpitu.com, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristianto memimpin konsolidasi internal DPC PDIP Tulungagung, bersama ribuan tim pemenangan serta simpatisan Cabub nomor urut 2 Syahri Mulyo dan Maryoto Birowo. Hasto berpesan agar barisan pendukung Sahto untuk tetap solid, meski Cabup Syahri Mulyo dirundung persoalan hukum.

Syahri Mulyo, calon bupati diusung PDIP bersama Partai Nasdem. Hasto berpesan, agar barisan pendukung Sahto maupun Paslon Gusti (Gus Ipul - Mbak Puti) di Pilgub Jatim untuk tetap solid.

"Kami memberikan dukungan sepenuhnya kepada KPK dalam pemberantasan korupsi. Namun dengan kewenangan yang begitu besar, dianggap bermuatan politik. Terkait penangkapan kontestasi Pilkada harus betul-betul bisa dibuktikan oleh KPK," kata Hasto.

Menurut Hasto, sangat curiga dengan serangkaian peristiwa hukum di Kota Blitar dan Tulungagung yang disebut KPK dengan istilah OTT. Karena berlangsung begitu cepat dan dilakukan menjelang coblosan di Pilkada serentak 2018.

Sementara Maryoto Birowo, Cawabub Tulungagung nomor 2 mengajak seluruh barisan pendukung Sahto tetap menghormati proses hukum yang berkembang di KPK. Serta tetap Solid dalam memenangkan calon petahana. (pul)

Berita Terkait


Cabub Ditahan KPK, Hasto Kristianto Konsolidasi Pemenangan Sahto

Berstatus Buron Korupsi, Syahri Mulyo Tetap Jadi Kontestan Pilkada

Dengan Wajah Kusut, Walikota Blitar Menyerahkan Diri

KPK Tahan 4 Tersangka Suap Proyek di Blitar dan Tulungagung

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua