Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Pilwali Probolinggo, Dukungan Pengusaha Tionghoa Mengalir ke Paslon Handal - Brilian
Minggu, 10-06-2018 | 06:20 wib
Oleh : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Menjelang hari pemilihan Pilwali Kota Probolinggo , nampaknya paslon nomor urut 4 Hadi Zainal Abidin - M. Saufis Subri terus mendapatkan dukungan dalam memenangkan Pilwali kota setempat.

Terbukti  dukungan yang mengalir tidak hanya dari kalangan masyarakat biasa saja. Namun dukungan politik juga datang dari salah satu pengusaha Tionghoa sukses di Kota Probolinggo, Nyoto Imam Sutrisno.

Menurutnya, Paslon nomor urut 4 ini dinilai bisa membawa perubahan dan perkembangan untuk Kota Probolinggo dalam lima tahun ke depan. Karena paslon ini memiliki skill yang dinilai lengkap dan mumpuni.

"Selain palson ini sudah memahami tata pemerintahan. Wakil dari pakaian itu  memiliki background ahli di bidang teknik sipil," katanya kepada sejumlah wartawan, di salah satu rumah makan di Kota Probolinggo Sabtu (9/6/2018).

Secara otomatis, dengan adanya dua skill yang berbeda secara otomatis bisa berkolaborasi dalam membawa perubahan di kota ini. "Jadi kemampuan keduanya sudah tidak dikhawatirkan lagi, " ujarnya.

Sementara itu, Saufis Subri yang hadir dari acara buka bersama bersama Nyoto Imam Sutrisno selaku pengusaha di Kota Probolinggo, mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan kepada pasangannya dalam Pilwali  Kota Probolinggo.

"Termasuk dukungan yang diberikan kepada dirinya datang dari salah satu pengusaha sukses Tionghoa di Kota Probolinggo," ujarnya.

Bahkan dirinya jika nantinya dipilih dan diperbaharui untuk memimpin Kota Probolinggo dalam lima tahun kedepan.

Maka secara otomatis upaya pengembangan  dan pembangunan secara fisik maupun non fisik secara otomatis akan terus ditingkatkan. "Karena dinilai pembangunan untuk Kota Probolinggo masih banyak yang perlu untuk dilakukan," tegasnya.(end)



Berita Terkait


Pilwali Probolinggo, Dukungan Pengusaha Tionghoa Mengalir ke Paslon Handal - Brilian

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua