Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Kapolda Jawa Timur, Irjen Polisi Machfud Arifin dan Pangdam V Brawijaya, Mayjen Arif Rahman, mengunjungi rest area di jalan tol ruas Ngawi-Sragen. Foto: Herpin Pranoto
Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya Pantau Jalan Tol Ngawi-Sragen
Sabtu, 09-06-2018 | 16:40 wib
Oleh : Herpin Pranoto
Ngawi pojokpitu.com, Kapolda Jawa Timur, Irjen Polisi Machfud Arifin dan Pangdam V Brawijaya, Mayjen Arif Rahman, mengunjungi rest area di jalan tol ruas Ngawi-Sragen, tepatnya di Desa Ngale Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi. Mereka kemudian mendapakan penjelasa tentang kesiapan jalan tol Ngawi-Sragen, untuk mendukung arus mudik lebaran.

Jalan tol sepanjang sekitar 51 kilometer, telah difungsionalkan pada H-7 lebaran,belum rampung dibangunkan ver pass,  5 perlintasan arus kendaraan warga masih melintasi jalan tol, salah satunya  di Desa Jenggrik Kecamatan Kedunggalar. Untuk antisipasi kecelakaan lalu lintas, jalur dijaga keta selam 24 jama, dengan sistem buka tutup.

Kapolda Jawa Timur, menyatakan persiapan jalan tol tahun ini lebih baik dari tahun lalu.

"Arus pemudik diperkirakan padat pada H-3 hingga H-1 lebaran, karena banyaknya kendaraan dari arah Surabaya," jelas Irjen Pol Machfud Arifin.

Sementara itu pantauan arus lalu lintas  pada H-6 lebaran, di wilayah Polres Ngawi mulai ada peningkatan. Tapi belum terlalu padat, baik di jalan tol maupun jalan nasional.

Rombongan Kapolda Jawa Timur dan Pangdam B Brawijaya, kemudian melanjutkan perjalanan, untuk melakukan pemantauan jalur mudik di wilayah Jawa Timur. (yos)




Berita Terkait


DAOP 7 Siagakan Anjing Pelacak Selama Masa Angkutan Lebaran

Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya Pantau Jalan Tol Ngawi-Sragen

Jaga Keamanan Pemudik, BNNK Tuban Tes Urine Puluhan Supir Bus


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber