Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Menjelang arus mudik lebaran, Polres Mojokerto Kota bersama Dinas Perhubungan Kota setempat, melakukan pemantauan terhadap jalur mudik lebaran di sepanjang jalan nasional bypas Mojokerto, yang kerap terjadi kemacetan dan rawan kecelakaan. Foto Amin
Polisi Pantau Jalur Mudik, Pengecekan Sejumlah Titik Rawan Laka
Jum'at, 08-06-2018 | 05:25 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Petugas gabungan dari Polres Mojokerto Kota dengan Dinas Perhubungan Kota setempat, melakukan pemantauan terhadap jalur mudik lebaran. Dalam kegiatan tersebut, petugas melakukan pengecekan terhadap sejumlah titik rawan kecelakaan dan kelayakan palang pintu kereta api di jalur nasional bypas Mojokerto.

Dalam kegiatan tersebut, petugas melakukan pengecekan di sejumlah titik rawan kecelakaan dan kelayakan palang pintu kereta api. Sebab setiap hari selalu menimbulkan kepadatan dan kemacetan arus lalulintas.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Danny Setiyono mengatakan, menyiagakan anggota bersenjata lengkap yang akan disiagakan pada sejumlah pos pelayanan dan pengamanan jalur mudik.

"Seluruh anggota kepolisian disiagakan untuk melakukan pengamanan arus mudik lebaran, agar selalu waspada terhadap aksi kejahatan dan terorisme," kata AKBP Sigit Danny. (pul)

Berita Terkait


Polisi Pantau Jalur Mudik, Pengecekan Sejumlah Titik Rawan Laka

Pemantauan Kualitas Udara di Titik Perbaikan Jalan Nasional

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber