Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Deklarasi ini, berlangsung di Gedung KSPKP Kota Tuban,yang dihadiri ketua tim koalisi pemenangan gusti Kabupaten Tuban, Khozanah Hidayati. Serta lebih dari 500 pengusaha muda, yang tergabung dalam relawan milenial dari berbagai wilayah di Kabupaten Tuban. Foto: Khusni Mubarok
Relawan Generasi Milenial Tuban Deklarasikan Diri Dukung Gus Ipul-Puti
Kamis, 07-06-2018 | 21:30 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Ratusan relawan milenial dari kalangan pengusaha muda di Kabupaten Tuban, mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Cagub-Cawagub Jawa Timur, nomor urut 2, Syaifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno, pada pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang.

Deklarasi ini, berlangsung di Gedung KSPKP Kota Tuban,yang dihadiri ketua tim koalisi pemenangan gusti Kabupaten Tuban, Khozanah Hidayati. Serta lebih dari 500 pengusaha muda, yang tergabung dalam relawan milenial dari berbagai wilayah di Kabupaten Tuban.
 
Mereka kompak menyatakan sikap mendukung sekaligus bertekad memenangkan pasangan Cagub-Cawagub Jatim Syaifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno Atau Gusti.
 
Usai deklarasi, ketua tim koalisi pemenangan gusti Kabupaten Tuban, Khozanah Hidayati, menyatakan apresiasinya atas dukungan yang diberikan para relawan milenial di Tuban.
 
"Kita optimis akan meraup suara maksimal pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur 27 Juni 2018 mendatang," ujar Khozanah Hidayati.
 
Pihaknya yakin, Gus Ipul-Puti bisa menang di Tuban, lantaran ditopang dengan beberapa program unggulan yang dinilai efektif dalam memikat hati para pemilih, terutama generasi muda. Targetnya adalah 70 persen raihan suara di Kabupaten Tuban.
 
Sementara itu, ketua relawan generasi milenial Kabupaten Tuban, Andik Prasetiawan, mengatakan bahwa deklarasi ini, merupakan bentuk partisipatif pemuda dalam Pilkada Jatim.

"Ada 500 relawan yang tersebar di seluruh kecamatan, mereka akan diterjungkan di hingga ke pelosok desa," jelas Andik Prasetiawan.

Pihaknya berjanji akan bekerja maksimal dengan mengunjungi warga dengan sistem door to door untuk pemenangan Gusti, dengan cara menggandeng minimal 50 pemuda.

Dukungan kepada Gusti ini, diberikan karena beberapa program yang ditawarkan sangat cocok dan sesuai dengan kebutuhan para pemuda saat ini.

"Terutama dalam bidang pendidikan dan pembukaan lapangan pekerjaan, yang sesuai dengan aspirasi pemuda milenial," imbuhnya. (yos)




Berita Terkait


Relawan Jokowi Kampanye Dengan Cara Sosialisasi Kesehatan

Erick Tohir Ajak Semua Tim Kampanye Menangkan Jokow-Makruf Amin di Jawa Timur

Antisipasi Kampanye Hitam, TKD Jatim Bentuk Tim Cyber

Polisi Gandeng Relawan TIK Pantau Penyebaran Kampanye Hitam Jelang Pemilu


16 Perwakilan Parpol Menghadiri Penyerahan Alat Peraga Kampanye

Tidak Ada Ijin, Satpol PP Tertibkan Alat Peraga Kampanye Caleg

Polisi Gandeng Relawan TIK Pantau Penyebaran Kampanye Hitam Jelang Pemilu

Masa Kampanye, Pengusaha Digital Printing Ramai Pesanan
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber