Berita Terbaru :
Penjual Sapi di Pasar Gondang Legi Masih Lesuh Jelang Idul Adha
Tahapan Pilkada Serentak, KPU Pacitan Gelar Rapid Test Massal
   

Siap Perangi Teroris, Dubes Inggris Tinjau Lokasi Bom Surabaya
Metropolis  Rabu, 06-06-2018 | 19:48 wib
Reporter : Budi Prakoso
Surabaya pojokpitu.com, Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik, Rabu siang, berkunjung ke ruang dinas Walikota Surabaya untuk membicarakan masalah keamanan dan gangguan teroris yang menyebabkan banyak korban dan siap untuk membantu menangani masalah gangguan teroris. Selain itu, Dubes Inggris juga mengunjungi Gereja Pantekosta Pusat Surabaya,salah satu lokasi peledakan bom pada 13 Mei lalu.

Dalam kunjungan di lokasi kejadian bom ini moazzam mengajak masyarakat indonesia utamanya masyarakat surabaya untuk solid dalam melawan kelompok teroris.

Usai melakukan pertemuan dengan Walikota Surabaya, sekitar pukul 02.00 siang tadi, Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik, mengunjungi Gereja Pantekosta Pusat Surabaya Jemaat Sawahan, yang merupakan salah satu gereja yang menjadi lokasi terjadinya ledakan bom pada 13 Mei lalu. Kunjungan Dubes Inggris untuk Indonesia ini merupakan agenda dalam meninjau lokasi gereja pasca terjadinya bom.

Ditemani oleh seluruh pengurus Gereja Pantekosta Pusat Surabaya, jemaat Sawahan, Moazzam Malik meninjau titik lokasi terjadinya ledakan bom. Dalam kesempatan ini, tak hanya memberikan rangkaian bunga sebagai bentuk turut berduka atas kejadian yang menimpa umat kristiani pada 13 Mei lalu. Moazzam Malik juga menyampaikan pesan kepada warga Surabaya untuk tetap solid dalam melawan teroris.

Rangkaian kedatangan Dubes Inggris untuk Indonesia, di Surabaya selain meninjau lokasi pemgeboman dan juga kerjasama dengan Pemerintah Kota Surabaya, sekaligus membuka honorary consul Inggris di Surabaya dan melakukan kerja sama dalam pelatihan anti teroris.(end)


Berita Terkait

Siap Perangi Teroris, Dubes Inggris Tinjau Lokasi Bom Surabaya
Berita Terpopuler
Penjual Sapi di Pasar Gondang Legi Masih Lesuh Jelang Idul Adha
Ekonomi Dan Bisnis  28 menit

Tahapan Pilkada Serentak, KPU Pacitan Gelar Rapid Test Massal
Kesehatan  1 jam



Cuplikan Berita
Viral Hasil Tes Rapid Peserta UTBK Berubah
Pojok Pitu

Dokter dan Satpam Postif Covid 19, Puskesmas Wates Mojokerto Ditutup Sementara
Pojok Pitu

Delapan Terkena Corona, Membuat Ribuan Karyawan PT KTI Diliburkan
Jatim Awan

Ternyata Satu Tersangka Pengambilan Paksa Jenazah Positif Covid 19
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber