Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Berbagai kesatuan dilibatkan, mulai TNI, Polri, Linmas, Ormas, dan Pramuka, Dishub, dan Tagana. Mereka mengikuti apel kesiapan Operasi Semeru 2018. Foto: Mohammad Amin
Rawan Kecelakaan Mudik, Polisi Gresik Siaga Penuh
Rabu, 06-06-2018 | 12:28 wib
Oleh : Mohammad Amin
Mojekerto pojokpitu.com, Ratusan pasukan pengamanan, untuk arus mudik dan balik lebaran 2018 di Kabupaten Gresik, mengikuti apel kesiapan dengan sandi Operasi Semeru 2018 Rabu, (06/6) pagi.

Berbagai kesatuan dilibatkan, mulai TNI, Polri, Linmas, Ormas, dan Pramuka, Dishub, dan Tagana. Mereka mengikuti apel kesiapan Operasi Semeru 2018. Petugas ini nantinya akan menjaga keamana, ketertiban, serta kelancaran arus lalu lintas selama arus mudik dan balik lebaran.

Tingginya angka kecelakaan di jalaur mudik di Jalan Raya Duduk Sampeyan dan Driyorejo Gresik menjadi catatan khusus Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sribintoro. Pihaknya menghimbau para calon pemudik untuk lebih hati hati di jalan, serta taat berlalulintas.

Sejak Januari 2018 hingga Mei ini,  sudah ada 254 kecelakaan,  dengan korban 81 orang meninggal dunia. "Jalan raya Duduk Sampeyan dan Jalan Driyorejo Gresik merupakan penyumbang jumlah angka kecelakaan tertinggi, masing masing 28 orang meninggal dunia," kata AKBP Wahyu Sribintoro.

Sementara itu untuk memperlancar angkutan arus mudik dan balik, Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto,  juga menyediakan mudik gratis. Baik untuk antar kota di pulau jawa, mapuan yang mengunakan kapal tujuan luar pulau. (pul)

Berita Terkait


Ribuan Penumpang Turun di Pelabuhan Gresik

Kendaraan Roda Dua Penuhi Pelabuhan Ketapang

Jalur Pantura Tuban Alami Peningkatan Kendaraan

Kapolda Jatim : Mudik Tahun Ini Lebih Baik Dibanding Tahun Lalu


H-1 Lebaran Arus Mudik Di Stasiun Pasar Turi Masih Ramai

H-1 Arus Mudik Lebaran, PT KAI Daop 8 Tambah 2 Gerbong

Cegah Laka Laut Saat Arus Mudik, Polisi Gelar Patroli Laut

Arus Mudik di Terminal Purabaya Tembus 72 Ribu Penumpang
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber