Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Korban berhasil di evakuasi, jasad korban Salamah langsung di bawa ke RS Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. Foto Amin
Kecelakaan Beruntun, Satu Pengendara Motor Tewas
Selasa, 05-06-2018 | 15:01 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Mini bus terjun ke parit dengan posisi terbalik, setelah terlibat kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 kendaraan, roda empat dan roda dua di Jalan Raya RA Basuni,Kecamatan Sooko,Kabupaten Mojokerto, Selasa (05/6) siang. Kerasnya benturan membuat minibus terjun ke parit dan menyebabkan seorang pengendara motor tewas tertindih mobil.

Kerasnya benturan antara kedua kendaraan mini bus membuat pengedara roda empat yang dikemudikan, Santos warga Blimbingsari, Sooko, yang melaju dari arah berlawan, tidak bisa mengendalikan kendaraanya. Tiba tiba oleng dan menghantam seorang pengendara motor, dan terjun ke parit.

Akibat kecelakaan beruntun tersebut, seorang pengendara sepeda motor, yang diketahui bernama, Salamah warga Trowulan, tewas di lokasi. Korban tertindih mini bus yang masuk ke parit.

Setelah korban berhasil di evakuasi, jasad korban Salamah langsung di bawa ke RS Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto untuk dilakukan visum. Peristiwa kecelakaan ini, menjadi daftar panjang jumlah korban jiwa yang terjadi di wilayah Kabupaten Mojokerto, yang mencapai 6 orang tewas selama bulan ramadhan. (pul)

Berita Terkait


Melihat Kondisi Korban Tewas Keluarga Menangis Histeris

Sehari 2 Kecelakaan Maut di Tol Surabaya Mojokerto

Inilah Kronologis Laka Maut Tol Sumo Selasa Pagi

Tiga Mobil dan Satu Motor Bertabrakan di Jalur Provinsi, Tiga Orang Terluka

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber