Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Terkait Laporan Fasilitas Negara, Panwaslu Panggil Armuji
Senin, 04-06-2018 | 18:39 wib
Oleh : Budi Prakoso
Surabaya pojokpitu.com, Terkait laporan dari warga Surabaya terhadap Ketua DPRD Kota Surabaya, Armuji yang diduga menggunakan fasilitas negara untuk kampanye salah satu pasangan calon gubernur Jawa Timur 2018. Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Surabaya memanggil Ketua Dewan Kota Surabaya, untuk dilakukan klarifikasi.

Ketua DPRD Kota Surabaya, Armuji datang seorang diri ke kantor Panwaslu Kota Surabaya sekitar pukul 12.30 siang, langsung menuju ke ruang Komisioner Panwaslu Surabaya. Dengan menggunakan baju putih, Armuji langsung mengambil formulir isian klarifikasi yang telah disediakan Panwaslu.

Dengan diawasi Ketua Panwaslu Surabaya, Hadi Margo Sambada bersama dengan Komisioner Panwaslu memberikan beberapa pertanyaan kepada Armuji. Dalam ruangan tertutup tersebut, Armuji menjawab semua pertanyaan Komisioner Panwaslu.

Ketua Panwaslu Surabaya, Hadi Margo Sambada mengatakan, bila Armuji terbukti melakukan kampanye dengan menggunakan fasilitas negara mengajak berbuka bersama dengan masyarakat. "Dengan mendatangkan salah satu paslon, maka bisa diajukan ke ranah pidana pelanggaran kampanye," kata Hadi Margo Sambada, Ketua Panwaslu Surabaya.

Sedangkan Ketua DPRD Surabaya, Armuji usai melakukan klarifikasi di hadapan Ketua dan Komisioner Panwaslu Surabaya membantah semua tudingan maupun laporan dari Ali Azhar, warga Surabaya.

Tidak ada undangan terhadap salah satu paslon ke rumah kediaman. Salah satu paslon hanya mampir atau transit setelah dari Bandara Udara Juanda dan mau melanjutkan acara ke Doly.

Dikatakan Armuji, setiap hari selama bulan puasa, Armuji selalu berbuka puasa dengan warga Surabaya, terutama anak yatim piatu, warga tidak mampu dan para ulama. Untuk itulah, semua sudah dikatakan kepada Komisioner Panwaslu.(end)

Berita Terkait


Terkait Laporan Fasilitas Negara, Panwaslu Panggil Armuji

Armuji Perintahkan Hentikan Skorsing 15 Anggota Dewan

Dewan Usulkan BUMD Khusus Taksi On Line

Pemkot Umbar Janji, Mbah Dul Wadul Armudji


Armuji Minta Walikota Copot Irvan Dari Jabatannya

Armuji Perintahkan Hentikan Skorsing 15 Anggota Dewan

Armuji Minta Selama Lebaran Semua Mobdin Dikandangkan

Armuji Minta Pemkot Sertifikatkan Aset Lahan Marvell
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber