Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Kapan Laga Persija vs Persebaya Dimulai?
Senin, 04-06-2018 | 09:04 wib
Oleh :
Surabaya pojokpitu.com, Laga Persija vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2018 yang semula dijadwalkan Minggu (3/6) malam di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, dibatalkan. Hingga saat ini belum ada kepastiakn kapan laga akan digelar. Persija selaku tuan rumah menyatakan masih berkoordinasi dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait jadwal baru.

Direktur Utama Persija Gede Widiade menyatakan, secepatnya jadwal baru akan ditentukan. "Kami segera berkoordinasi dengan manajemen dan panpel untuk lokasi pertandingan," jelasnya. Mereka belum bisa memastikan karena perlu juga membicarakan dengan PT LIB.

Meski begitu, Gede menyatakan bahwa mereka akan mencari stadion lain untuk pertandingan tunda. "Yang penting tempatnya memenuhi syarat untuk melaksanakan pertandingan," terangnya.

Terkait dengan tiket pertandingan tadi malam yang telah dipegang penonton, Gede menyatakan akan mengembalikan secara utuh uangnya. Kebetulan, untuk pertandingan tadi malam, klub berjuluk Macan Kemayoran itu mengalokasikan 1.000 tiket untuk Bonek selaku suporter tamu.

Budi Winarko selaku match comisioner, tadi malam enggan berkomentar soal waktu atau lokasi pertandingan tunda. Alasannya, masih menunggu keputusan dari PT LIB selaku operator kompetisi.

Dengan sisa waktu sebelum jeda lebaran, akan sulit untuk dipaksakan selama bulan puasa ini. Dengan begitu, membuat Persija menjadi tim dengan jumlah pertandingan paling sedikit hingga pekan ke-12 Liga 1. Baru 9 laga yang mereka lakoni dan Persebaya baru 10 laga.

Terkait dengan penundaan dan jadwal baru, manajer Persebaya Chairul Basalamah mengaku pasrah. Mereka akan mengikuti keputusan resmi.

"Sebelumnya kami sudah punya laga tunda lawan Persib. Kapan dilakukan juga belum pasti. Sekarang ada laga tunda lagi lawan Persija. Ya, kami ikut sajalah," tuturnya.

Pria yang disapa Abud itu berharap, ke depan panpel bisa lebih belajar dari kejadian kemarin. Menurut dia, setiap tim yang melawan Persebaya harus siap dengan kehadiran Bonek. "Bonek ini kan luar biasa. Jadi, kami harap ke depan keamanan lebih diperketat," ungkap pria 38 tahun itu. (gus/ham/pul)

Berita Terkait


Persebaya vs PS Tira: Pantang Babak Belur di Tangan Djanur

Persebaya Tunggu Tuah Dari Djadjang Nurdjaman

Hadapi PSBI Blitar, Taruhan Bagi Persebaya Surabaya

Djajang Nurjaman Resmi di Persebaya


Gantikan Angel Alfredo Vera, Djanur Jadi Pelatih Persebaya?

Bejo Melewati Ujian Pertama, Bawa Persebaya Unggul Persela 3-1

Melawan Persela Ujian Berat Bagi Persebaya

Melawan Persebaya, Persela Tidak Sekedar Berharap Menang
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber