Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Menurut pihak sekolah Saiful Dawam, guru tersebut sudah ditarik ke dinas pendidikan dan kebudayaan setempat, sebagai sanksi atas perbuatannya. Foto: Achmad Arif
Guru Penganiaya Murid Sudah Dipindah
Kamis, 31-05-2018 | 17:08 wib
Oleh : Achmad Arif
Lumajang pojokpitu.com, Sri Subekti Setyorini, guru sejarah dan bahasa indoiensia di SMA Negeri Pronojiwo, sudah tidak terlihat lagi di sekolah tersebut. Sejak kasus penganiayaan terhadap muridnya sendiri itu terjadi, ia sudah tidak mengajar di sekolah tersebut.

Menurut pihak sekolah Saiful Dawam, guru tersebut sudah ditarik ke dinas pendidikan dan kebudayaan setempat, sebagai sanksi atas perbuatannya.  

"Sudah dipindah oleh dinas terkait, yang bersangkutan telah disanksi atas perbuatannya," ujar Saiful Dawam.

Sementara itu, Tiara Dinskya, korban penganiayaan oleh oknum guru, kondisinya sudah membaik. Bahkan, pihak puskesmas setempat sudah memperbolehkannya untuk pulang.

Namun, pihak puskesmas menyarankan untuk melakukan foto scan di kepala, karena korban masih sering mengeluh sakit di kepala.

Terkait proses hukumnya, aparat kepolisian masih belum melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku penganiayaan tersebut. Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan tehadap saksi-saki dari teman korban.

Seperti diberitakan sebelumnya, salah satu guru SMA Negeri Pronojiwo, telah melakukan penganiayaan terhadap muidnya sendiri di ruang perpustakaan sekolah.

Tidak hanya sang guru, anaknya juga membantu ibunya untuk menganiaya korban. Masalahnya hanya sepele,  korban diketahui sering chatingan dengan suaminya yang menyebabkan sang guru cemburu. (yos)




Berita Terkait


Dispendik Surabaya Skorsing Guru SMPN 44

Guru Penganiaya Murid Sudah Dipindah

Didakwah Menganiaya Murid, Guru Dituntut 6 Bulan Penjara


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber