Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Khofifah Apresiasi Pedagang Pasar Sebagai Penguat Ekonomi Keluarga
Kamis, 31-05-2018 | 16:49 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa, kembali melakukan blusukan ke pasar malam tradisional Keputran Surabaya. Khofifah juga menyempatkan diri sahur bersama dengan pedagang pasar.

Khofifah menyoroti terkait perlindungan pedagang pasar yang  harus diberikan apresiasi oleh pemerintah karena telah membantu penguatan ekonomi keluarga.

Para cagub dan cawagub terus berlomba-lomba meraih simpati warga. Seperti yang dilakukan calon gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa yang melakukan aksi blusukan tengah malam di pasar tradisional Keputran Surabaya.

Di pasar ini, Khofifah mengunjungi stand penjual sayur dan berbincang langsung dengan para pedagang untuk mengetahui perkembangan harga pasar dan keluh kesah saat berjualan. Khofifah juga menyempatkan membeli sayur-mayur untuk keperluan sehari - harinya.

Setelah mengunjungi stand pedagang, Khofifah kemudian makan sahur bersama dengan sebagian pedagang Pasar Keputran. Menurut Khofifah, para pedagang Pasar Keputran ini harus diapresisasi penuh oleh pemerintah karena turut membantu menguatkan ekonomi keluarga, meski dengan resiko tinggi berjualan di tengah malam setiap hari.

Dalam kesempatannya bertemu dengan para pedagang pasar, Khofifah berjanji akan memberikan perlindungan terhadap pedagang pasar tradisional, khususnya di malam hari dan kaum perempuan. Perlindungan tersebut di antaranya dibangun fasilitas layanan kesehatan dan petugas keamanan yang maksimal.(end)

Berita Terkait


Khofifah Apresiasi Pedagang Pasar Sebagai Penguat Ekonomi Keluarga

Khofifah : Santri Mampu Jadi Tokoh Pemimpin Nasional

Menangkan Khofifah-Emil, Eksan luncurkan NasDem Care

Dapat Support PPKN, Khofifah Makin All-Out

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber