Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Terlibat Pengeroyokan, 4 Anggota Geng Motor Ditangkap Polisi
Rabu, 30-05-2018 | 15:33 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Empat anggota geng motor yang terlibat aksi tawuran dan pengeroyokan di Jalan Kawasan Stadion Gajah Mada Mojosari Minggu kemarin, akhirnya diringkus anggota Polres Mojokerto.

Pelaku anggota geng motor itu  Erik Syarif Hidayat dan Davin Golan, warga Kecamatan Mojosari serta MD dan EA warga Kecamatan Pungging. Dua diantaranya masih dibawa umur, dan dijerat pasal pengeroyokan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Ke empat anggota geng motor ini ditangkap di lokasi yang berbeda. Ada yang di rumahnya dan warung kopi. Otak dari aksi pengeroyokan bernama Erik Syarif Hidayat, sempat kabur dan ditangkap Gresik. Penangkapan terhadap pelaku dilakukan setelah polisi memperoleh laporan dari korban pengeroyokan.
 
Menurut AKBP Leonardus Simarmata Kapolres Mojokerto, aksi pengeroyokan terhadap salah satu pemuda sempat menjadi viral di media sosial. Aksi tawuran dipicuh pelaku tersinggung dengan korban yang mengeber geberkan suara motornya di jalanan.
 
Selain mengamankan 4 anggota geng motor, polisi juga mengamankan barang bukti jaket dan topi serta satu unit sepeda motor. Pelaku juga dijerat dengan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (pul)

Berita Terkait


Terlibat Pengeroyokan, 4 Anggota Geng Motor Ditangkap Polisi

Aksi Tawuran Geng Motor Viral di Medsos, Polisi Lakukan Penyelidikan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber