Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pendidikan 

Tiara Dinskya, siswi SMAN Pronojiwo Lumajang, masih menjalani perawatan di kamar puskesmas setempat. foto: Achmad Arif
Cemburu, Seorang Guru Aniaya Murid
Selasa, 29-05-2018 | 15:33 wib
Oleh : Achmad Arif
Lumajang pojokpitu.com, Diduga lantaran cemburu suaminya sering chatingan dengan muridnya, seorang guru SMA Negeri di Kecamatan Pronojiwo Lumajang, nekad menganiaya muridnya sendiri hingga babak belur. Parahnya, penganiayaan itu dilakukan di ruang perpustakaan sekolah bersama anaknya.

Tiara Dinskya, siswi SMAN Pronojiwo Lumajang, masih menjalani perawatan di kamar puskesmas setempat. Ia mengalami luka memar dibagian wajahnya, setelah siswi kelas XI ini, mengalami penganiayaan oleh gurunya sendiri pada Senin (29/5) kemarin.

Saat itu tiba-tiba saja Rini, guru bahasa indonesia di sekolah tersebut beserta anaknya membawa korban ke ruang perpustakaan. Tanpa banyak bicara, sang guru langsung menganiaya korban dengan menggunakan tangan kosong.

Tidak hanya sang guru, anaknya pun juga ikut memukul korban. Diduga penganiayaan ini terjadi akibat suami sang guru, sering melakukan chatingan dengan korban.  

Kepala sekolah SMAN Pronojiwo Muhammad Yatim Fudhori, mengakui kalau kejadian tersebut terjadi di lingkungan sekolah, tepatnya di ruang pepustakaan. Pihak sekolah menyayangkan kejadian tersebut, bisa terjadi.

"Sekolah dirugikan dengan kejadian tersebut, karena persoalan tesebut merupakan murni persoalan pribadi," ujar Muhammad Yatim Fudhori.

Kasus penganiayaan di lingkungan sekolah ini, sudah dilaporkan ke kepolisian setempat. (yos)

Berita Terkait


Guru Penganiaya Murid Diperisa

Cemburu, Seorang Guru Aniaya Murid

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber