Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Petugas berhasil menjaring beberapa PSK yang tengah bersama tamunya. Ironisnya, tamu psk ini kebanyakakan pria hidung belang berusia lanjut. Foto Farid
Razia pekat, Satpol PP Amankan PSK dan Pasangan Mesum
Selasa, 29-05-2018 | 11:06 wib
Oleh : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Razia penyakit masyarakat di bulan suci ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Probolinggo, merazia sejumlah tempat mangkal Pekerja Seks Komersial.

Salah satunya di sekitar bantaran rel kereta api, atau biasa disebut Penangan, di Kelurahan Kebonsari Wetan, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Di tempat tersebut, petugas berhasil menjaring 5 PSK yang tengah bertransaksi dengan tamunya. Ironisnya, lelaki hidung belang sudah berusia lanjut.

Tidak hanya itu, petugas selanjutnya merazia sejumlah rumah kos yang ditengarai menjadi tempat muda mudi berbuat asulisa. Hasilnya, pasangan muda mudi berhasil diciduk petugas.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, mereka yang terjaring dibawa ke Mako Satpol PP. Selain didata, mereka juga diberi surat peringatan agar selama bulan ramadhan bisa menjaga ketertiban.

Menurut Hedra Kusuma, Kasi Trantib Satpol PP Kota Probolinggo, razia merupakan kegiatan rutin razia penyakit masyarakat di bulan suci ramadhan. Selain itu, banyaknya laporan masyarakat membuat pihaknya semakin gencar melakukan penindakan."Rangkaian razia malam ini merupakan agenda rutin penyakit masyarakat selama bulan puasa, kita amankan PSK dan pasangan tidak dilengkapi surat nikah di kamar kos," kata hendra Kusuma.

Razia akan terus dilakukan sepanjang bulan suci ramadhan sampai lebaran tiba. Agar umat muslim saat melakukan ibadah tidak ternodai dengan perbuatan maksiat. (pul)

Berita Terkait


Empat PSK dan 2 Pria Hidung Belang Terjaring Razia

Tiga PSK Warung Remang-Remang Terjaring Razia

Diduga Bocor, Petugas Gabungan Tak Temukan Aktifitas Eks Lokalisasi Terbesar di Banyuwangi

Razia pekat, Satpol PP Amankan PSK dan Pasangan Mesum


Polres Lumajang Gelar Razia Psk

Satpol PP Nganjuk Kembali Razia PSK Pasca Penutupan Lokalisasi

Aksi Kejar-Kejaran Warnai Razia PSK
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber