Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Cemburu, Seorang Pemuda Aniaya Teman Dengan Besi Cor
Selasa, 29-05-2018 | 02:20 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Hanya gara-gara cemburu buta memang bisa membuat seseorang kehilangan nyawa, seperti yang terjadi kepada Didik, teman dari Junaidi yang tinggal satu desa. Didik dianiaya menggunakan besi cor sepanjang 1,5 meter hingga harus dilarikan ke rumah sakit lantaran pelaku cemburu istrinya didekati korban.

Junaidi (32) warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, harus berurusan dengan Satreskrim Polsek Jabung usai melakukan penganiayaan berat terhadap teman sendiri.

Pelaku yang tega menganiaya lantaran istrinya kerap digoda korban. Diduga, korban mencintai istrinya sejak sebelum menikah dengan pelaku, namun sudah diselesaikan dengan pihak desa.

Rupanya cinta sudah mengakar pada diri korban, dilanjutkan untuk terus mendekati istri pelaku. Pelaku merasa jengkel dan saat tengah malam melihat besi cor di samping rumahnya, segera mengambil dan memukulkan ke kepala korban.

Sontak korban langsung tersungkur berceceran darah dan dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang guna mendapatkan perawatan intensif, namun selang beberapa hari nyawanya tidak tertolong.

Polsek Jabung yang mendapatkan laporan tersebut, segera melakukan pencarian terhadap pelaku dan langsung meringkus guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Pelaku kini mendekam di sel tahanan Polsek Jabung.

Menurut AKP Syamsul Arifin, Kapolsek Jabung, pelaku telah diamankan setelah melakukan penganiayaan berat terhadap Didik, yang merupakan teman sendiri dengan menggunakan besi cor. "Pelaku diamankan beserta besi cor sepanjang 1,5 meter guna dijadikan barang bukti," tutur AKP Syamsul Arifin, Kapolsek Jabung.

Atas perbuatannya, pelaku terancam dijerat pasal 351 ayat 3 tentang penganiayaan berat yang mengakibatkan korbannya meninggal, dengan ancaman hingga 7 tahun kurungan penjara.(end)

Berita Terkait


Dipicu Sengketa Tanah, Seorang Warga Ponorogo Aniaya Tetangga Hingga Tewas

Pria Paruh Baya Dihajar Hingga Babak Belur Saat Sholat

Viral Di Medsos, Seorang Bapak Aniaya Pemuda

Korban Penganiayaan Oknum Guru Diperiksa


Pelaku Penganiayaan Anggota Polisi Ditangkap

Keluarga Korban Penganiayaan Masih Tak Terima

Tersangka Penganiayaan Tidak Ditahan, Warga Gruduk Kejaksaan

Polisi Periksa Pelaku Penganiayaan Terhadap Orang Gila
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber