Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Truk pengangkut ratusan ekor ayam terlibat tabrakan dengan mini bus di Jalan Raya Trenggalek-Tulungagung. Foto: Heru Wijaya
Diduga Ngantuk, Mini Bus Terlibat Kecelakaan
Rabu, 23-05-2018 | 17:40 wib
Oleh : Karyanto, Heru Wijaya
Trenggalek pojokpitu.com, Truk pengangkut ratusan ekor ayam terlibat tabrakan dengan mini bus di Jalan Raya Trenggalek-Tulungagung. Truk mengalami kerusakan parah, begitu pula dengan mini bus jenis izusu panther.

Pengemudi mobil isuzu panther Nur Saeni Kurniawan, warga Ponorogo, saat ini dirawat di RSUD dr Soedomo Trenggalek lantaran mengalami luka cukup parah di bagian kaki. Sedangkan pengemudi truk, Ahmad serta tiga penumpang lainnya, hanya mengalami luka ringan.

Sementara itu, kendaraan truk penuh muatan ayam potong sampai saat ini masih belum dievakuasi dari lokasi kejadian. Sedangkan mobil isuzu panther, langsung dievakuasi ke Unit Laka Lantas Polres Trenggalek untuk proses penyidikan lebih lanjut. Diduga penyebab kejadian, akibat sopir mini bus mengantuk saat melintas di lokasi kejadian.

Keterangan sopir truk Ahmad, peristiwa bermula ketika pagi itu dirinya baru saja mengambil ayam potong dari wilayah Pule yang rencananya hendak dibawa ke Surabaya. Namun saat melintas di jalangan tikungan kranding, muncul mini bus isuzu panther yang dikemudikan Nur Saeni Kurniawan.

Sontak Ahmad kaget ketika mengetahui dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan cukup tinggi, tak pelak tabrakan hebatpun tidak terhindarkan lagi.

"Truk baru berhenti setelah menabrak pohon asem, yang berada di sisi jalan," ujar Ahmad.

Kanit Laka Polres Trenggalek Ipda M. Munif membenarkan kejadian tersebut, saat ini untuk proses penyidikan polisi mengamankan truk, maupun mini bus yang terlibat tabrakan tersebut. (yos)




Berita Terkait


Tiga Kendaraan Roda Empat Terlibat Laka Karambol

Diduga Ngantuk, Sopir Grandmax Tabrak Truk Parkir

Diduga Ngantuk, Mini Bus Terlibat Kecelakaan

Seorang Pengendara Motor Tewas Terlibat Kecelakaan Beruntun


Rem Blong, Kecelakaan Beruntun di Jalur Malang Surabaya

Kecelakaan Beruntun, Bodi Truk Boks Terlempar

Kecelakaan Beruntun, Sopir Avanza Luka Berat

Tiga Kendaraan Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber