Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Rumah Terduga Teroris Digerebek Densus 88, Bapak dan Anak Ditangkap
Kamis, 17-05-2018 | 19:39 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Densus 88 Anti Teror Mabes Polri kembali melakukan penggerbekan di salah satu rumah terduga jaringan teroris di Desa Betro, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto. Dalam penggerbekan tersebut, dua orang terduga jaringan JAD bapak dan anak ditangkap dan dibawa anggota Densus 88, Kamis sore.

Penggrebekan oleh anggota Densus 88 Anti Teror, Mabes Polri, dilakukan di sebuah rumah di Desa Betro, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto. Jumlah petugas yang lebih dari lima orang tersebut, langsung masuk ke dalam rumah terduga anggoto teroris yang terletak di pinggir jalan raya tersebut.
 
Dari rumah tersebut, Tim Densus 88, berhasil membawa dua orang masing-masing Sutrisno dan Lutfi, keduanya merupakan bapak anak. Sedangkan kedua istri mereka hanya dimintai keterangan sebagai saksi. Kedatangan Densus 88 sempat mengejutkan warga sekitar, karena hanya berselang beberapa menit, keduanya langsung dibawa naik ke mobil petugas.
 
Usai penggerebekan, petugas kepolisian Polres Mojokerto datang ke lokasi dan memasang garis polisi. Petugas tim inafis juga menggeledah seluruh isi rumah namun tidak ditemukan bahan bahan peledak, namun hanya ditemukan beberapa buku jihad dan barang bukti lainya dan langsung dibawa ke Polres Mojokerto Kota.
 
Sementara itu, rumah terduga teroris yang sehari - harinya bekerja percetakan dan sablon, ditutup dengan garis polisi, sedangkan dua perempuan mertua dan istri terduga anggota teroris dibawa ke Polres Mojokerto kota untuk dimintai keterangan.(end)
 


Berita Terkait


Satu Terduga Teroris Diamankan Tim Densus 88 di Jember

Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris JAD Blitar

Warga Klepu Kompak Tolak Pemakaman Jenasah Terduga Teroris

Hendak Melahirkan, Polisi Evakuasi Istri Terduga Teroris Ke Rumah Sakit


Hendak Melahirkan, Polisi Evakuasi Istri Terduga Teroris Ke Rumah Sakit

Rumah Kontrakan Terduga Teroris Dikirimi Paket

Terduga Teroris Abdullah Masih Punya Hubungan Dengan Bom Surabaya

Terduga Teroris Blitar Anak Buah Aman Abdurrahman
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber