Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Warga Tolak Jenasah Teroris Dimakamkan di Putat Gede
Kamis, 17-05-2018 | 19:18 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Warga Putat Jaya Surabaya menolak para pelaku bom bunuh diri di Surabaya dimakamkan di lokasi pemakaman umum di Putat Gede Surabaya. Hal ini menyusul ada kabar polisi dan Pemkot Surabaya akan memakamkan para teroris di lokasi tersebut.

Menurut Nanang Sugiarta, Ketua RW 8 Di Putat Jaya Surabaya menyatakan, pihaknya dan warga Putat Jaya terus terang menolak para pelaku bom bunuh diri dimakamkan di lokasi pemakaman umum di Putat Gede Surabaya. Hal ini karena untuk menghindari adanya gejolak di masyarakat.

Menurut Nanang, warga menolak karena ada salah satu warga yang sudah dimakamkan di lokasi pemakaman umum tersebut dan jadi korban bom di salah satu gereja pada hari Minggu lalu, 13 Mei 2018.

Selain itu, Pemkot Surabaya ataupun pihak kepolisian juga belum berkoordinasi dengan pihak pengurus warga jika ada teroris yang rencananya akan dimakamkan di lokasi tersebut.

Saat ini ada tiga keluarga teroris yang jenazahnya belum dimakamkan dan belum diambil keluarganya, yaitu keluarga Dita Oetprayitno, istri dan empat anaknya. Keluarga Tri Murtiono, istri dan tiga anaknya dan keluarga Anton Febrianto, istri dan anaknya yang tewas. (end)



Berita Terkait


Warga Tolak Jenasah Teroris Dimakamkan di Putat Gede

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber