Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Foto. dok pojokpitu.com
Aisyah Putri Mengalami Traumah, Takut Saat Bertemu Kapolrestabes
Kamis, 17-05-2018 | 13:01 wib
Oleh :
Surabaya pojokpitu.com, Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait mengunjungi tujuh anak para terduga teroris yang mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara Surabaya, Rabu (16/5).

Dia datang, beberapa jam, setelah kunjungan Kak Seto ke ruangan anak-anak. Kedatangannya, bersamaan dengan Kapolrestabes Surabaya Kombespol Rudi Setiawan, yang juga ingin memastikan keadaan ke-tujuh anak tersebut. "Raut wajahnya berubah, ketika yang tanya Kapolrestabes," tutur Arist.

Ketika sampai di ruangan Aisyah Putri, Arist memang berinisiatif untuk masuk terlebih dahulu. Dia menanyakan kabarnya. Ais, putri Tri Murtiono pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes Surabaya, mampu berkomunikasi dengan menjawab iya atau tidak.

Tapi begitu Rudi datang, Ais hanya menggantinya dengan anggukan yang samar-samar. Senyumnya pun berbeda. "Kalau ke polisi, dia nggak merespons," imbuh Arist.

Untuk itu ia mengusulkan adanya deradikalisasi terhadap ke-tujuh anak tersebut. Sebelum kemudian diserahkan kepada masyarakat. (bin/mir/jpnn/pul)

Berita Terkait


Polda Jatim Kembali Kuburkan 4 Jenasah Terduga Teroris

Warga Perumahan Sumber Taman Probolinggo Tak Menyangka Tetangganya Teroris

Sudah Hampir Seminggu, Jenazah Dita Oepriarto Masih Merana

Aisyah Putri Mengalami Traumah, Takut Saat Bertemu Kapolrestabes

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into akses_streaming (urut,ip,tanggal,jam) values('844714','54.166.228.35','2018-07-23','00:00:10')