Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Lokasi pengrebekan dua diduga teroris 88 Di Perumahan Auri, Jalan Avia Nomer 193, Dusun Kwadengan Desa Lemah Putro Sidoarjo, diamankan Polresta Sidoarjo. Dua orang ditangkap Densus 88 Rabu malam merupakan saudara Budi Satrio yang tewas lebih dulu di Perumahan Puri Maharani Sukodono Sidoarjo. Foto Muji
Polisi Masih Siaga di Lokasi Penggrebekan Sidoarjo
Kamis, 17-05-2018 | 12:02 wib
Oleh : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com, Tim Densus 88 sudah mengantongi nama-nama jaringan teroris yang tersebar di wilayah Jawa Timur. Setelah menangkap beberapa orang dikawasan surabaya, Rabu malam kembali menangkap dua orang yang dianggap membahayakan.

Dua orang yang diduga teroris itu Wawan dan Hari Sudarwanto, ditangkap di rumah orang tuanya Perumahan Auri, Jalan Avia Nomer 193 Sidoarjo. Hari Sudarwanto ditangkap lebih dahulu di depan rumah dan dilakukan penembakan. Sedangkan Wawan di dalam rumahnya.

Kombes Pol Himawan Bayu Aji, Kapolres Sidoarjo membenarkan terdapat penangkapan di Sidoarjo. Satu orang dinyatakan meninggal dunia di RS Bhayangkara Polda Jatim.

Sementara itu Heri Soesanto, Ketua RT setempat mengatakan, Budi Satrio dan Wawan sangat jarang bertemu. Karena di tempat yang digrebek itu merupakan rumah orang tuanya.

Sebelum Wawan digrebek, dirinya meminta surat untuk mengurus jenazah adiknya Budi Satrio yang ditembak oleh Densus 88 di Perum Maharani, Senin kemarin. Sedangkan Hari Sudarwanto tidak begitu kenal, karena tidak pernah ada di rumah orang tuanya Wawan dan Budi. (pul)

Berita Terkait


Warga Perumahan Sumber Taman Probolinggo Tak Menyangka Tetangganya Teroris

Sudah Hampir Seminggu, Jenazah Dita Oepriarto Masih Merana

Aisyah Putri Mengalami Traumah, Takut Saat Bertemu Kapolrestabes

Satu Terduga Teroris Probolinggo Ternyata PNS Guru SMK

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('5216195','2018-05-21','08:17:59','64174','Polisi Masih Siaga di Lokasi Penggrebekan Sidoarjo','54.159.94.253','1','desktop')