Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Pemerintah Kota Kediri Kutuk Peristiwa Terorisme
Kamis, 17-05-2018 | 10:58 wib
Oleh : Unggul Dwi Cahyono, Beny Kurniawan
Kediri pojokpitu.com, Prihantin dengan rentetan peristiwa teror pengeboman di berbagai daerah akhir akhir ini, Pemerintahakan Kota Kediri, forum kerukunan antar umat beragama dan aliran kepercayaan, serta unsur TNI Polri , mengeluarkan pernyataan sikap mengutuk perbuatan keji para pelaku teror.

Pernyataan sikap ini dilaksanakan di Serambi Balaikota Kediri. Jumadi Pj Walikota Kediri mengatakan pernyataan sikap ini bagian bentuk rasa bela sungkawa terhadap teror bom yang terjadi di Surabaya. Seperti diketahui modus dari pelaku teror bom saat ini telah melibatkan perempuan dan anak-anak..

Pjs walikota juga menjabat sebagai kepala BPKAD Jawa Timur ini menyebut pernyataan sikap ini juga merupakan upaya preventif mengenali ataupun upaya cegah dini untuk mencegah sebab-sebab aksi teror di Surabaya. Serta terpenting adalah membangkitkan kesadaran masyarakat untuk peduli terhadap lingkungannya "Pemerintah Kota Kediri bersama aparat keamanan juga menjadikan tempat-tempat strategis untuk dijaga keamanannya," kata Jumadi. (pul)



Berita Terkait


Polda Jatim Kembali Kuburkan 4 Jenasah Terduga Teroris

Warga Perumahan Sumber Taman Probolinggo Tak Menyangka Tetangganya Teroris

Sudah Hampir Seminggu, Jenazah Dita Oepriarto Masih Merana

Aisyah Putri Mengalami Traumah, Takut Saat Bertemu Kapolrestabes

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua