Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Marhaban Ya Ramadhan

Jelang Ramadhan, Polisi Razia Kotoran Berupa Debu di Masjid
Kamis, 17-05-2018 | 05:12 wib
Oleh : Heru Kuswanto
Ponorogo pojokpitu.com, Jika razia polisi identik dengan pengecekan kendaraan di jalanan, lain halnya dengan razia yang dilakukan anggota Polres Ponorogo. Puluhan polisi bersenjatakan sapu, sulak, cangkul dan penyedot debu ini, melakukan razia di masjid-masjid yang ada di Ponorogo.

Sedikitnya 30 personel polisi Polres Ponorogo, Rabu pagi melakukan razia di masjid-masjid yang ada di Ponorogo. Salah satunya di Masjid Agung Ponorogo.

Tak hanya di halaman masjid saja, polisi dengan membawa sapu, sulak dan mesin penyedot debu ini, juga melakukan razia debu dan kotoran didalam masjid. Bahkan berbagai sudut sempit yang sulit dijangkau pun tak luput dari razia debu ini.
 
Polisi Polres Ponorogo, AKP Hariyanto mengatakan, sengaja melakukan razia debu dan kotoran di masjid, menjelang datangnya bulan suci ramadhan untuk memberikan rasa nyaman kepada jamaah masjid.

"Saat bulan suciRramadhan, biasanya jamaah selalu memadati masjid. Selain itu, jika masjid bersih, jamaah juga bisa merasa nyaman saat menjalankan ibadah sholat," terang AKP Hariyanto.

Rencananya, razia debu dan kotoran di masjid-masjid seperti ini, akan terus dilakukan polisi Polres Ponorogo. Selain untuk memberikan kenyamanan kepada jamaah masjid, kegiatan ini sudah menjadi program Polres Ponorogo.(end)

Berita Terkait


Jelang Ramadhan, Polisi Razia Kotoran Berupa Debu di Masjid

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber