Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Persekabpas yang bertindak tuan rumah berhasil menumbangkan Persid Jember dengan skor tipis 1-0, yang berlangsung di Stadion Pogar Bangil Kabuparen Pasuruan Jawa Timur. Foto Majid
Persekabpas Menang Tipis Saat Lawan Persid
Selasa, 15-05-2018 | 10:42 wib
Oleh : Anas Muslimin, Abdul Majid
Pasuruan pojokpitu.com, Dalam laga awal Piala Indonesia 2018, yang mempertemukan tuan rumah Persekabpas Pasuruan dengan Persid Jember, berakhir kemenangan tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Di menit awal, kedua tim bermain hati-hati hati. Pasalnya serangan dari kedua tim selalu muntah di lini tengah. Namun pada menit ke 13 pemain Persid Jember yang dikomandoi Sabeq, menebar ancaman dengan melakukan tembakan. Namun kesigapan Alfariji kiper Peresekabpas berhasil menghalau bola.

Pada pertengahan babak pertama, pertandingan semakin menarik. Terbukti pada menit ke tuan rumah berhasil mendapatkan hadiah penalti. Nomer punggung 9 sebagai algojo gagal memasukkan bola ke gawang setelah tensangannya berhasil ditepis penjaga gawang Persid.

Upaya Persekabpas terus membongkar pertahanan tim tamu akhir berbuahkan hasil. Pada menit ke 24, kemelut terjadi di depan gawang Persid berhasil dimanfaatkan oleh Rico. Dengan sodaran manisnya bola masuk di kiri gawang Trio.

Usai unggul Persekabpas terus mendominasi pertandingan. Beberapa peluang di sia-siakan oleh tim tuan rumah. Sementara tim tamu hanya sesekali melakukan serangan. Hingga pertandingan usai skor tidai berubah dengan kemenangan tuan rumah dengan skor 1-0. (pul)

Berita Terkait


Perseru Serui dan Barito Putera Ingin Saling Rebut 3 Poin

Persekabpas Menang Tipis Saat Lawan Persid

Bertemu Persela di Piala Indonesia, Persik Tetap Optimis

Kalahkan PSGC, Persekap Buka Peluang ke Babak 8 Besar


Dipanggil Jokowi, Menpora Isyaratkan Liga Indonesia Tetap Bergulir

Persiba Tuntut Ganti Rugi ke PT Liga Indonesia

Kemenpora Tidak Kaget Ada Upaya Suap di Liga Indonesia
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber