Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Setelah berhasil mengamankan Yunita alias Keyko (40), si ratu prostitusi online, beberapa waktu lalu. Foto: Bagus Setiawan
Polda Jatim Ungkap Jaringan Keyko Dengan Memeriksa 21 Korban
Sabtu, 12-05-2018 | 19:02 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Upaya kepolisian Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, mengungkap jaringan keyko "ratu prostitusi online" terus dilakukan kepada korban, atau para gadis yang sudah dijual oleh tersangka melalui media online. Kali ini, penyidik memeriksa sebanyak 21 perempuan mulai dari Bali, Malang serta Surabaya dan sejumlah daerah di Jawa Timur.

Setelah berhasil mengamankan Yunita alias Keyko (40), si ratu prostitusi online, beberapa waktu lalu. Penyelidikan atas kasus ini terus dilakukan penyidik Subdit v Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.

Yunita ditetapkan sebagai tersangka pada perkara ini, penyidik juga memeriksa sebanyak 21 saksi atau perempuan yang sudah dijual oleh tersangka melalui media online. Pemeriksaan ini, dilakukan disejumlah tempat antara lain 3 saksi di wilayah Bali, dan 18 saksi diperiksa di Malang, Surabaya serta disejumlah kota di Jawa Timur.

Kabidhumas Polda Jatim, Kombes Polisi Frans Barung Mangera mengatakan, pemeriksaan ke 21 orang ini mewakili dari ratusan wanita yang sudah menjadi objek penjualan tersangka.

"Tersangka dalam mengelola managemen bisnis prostitusi sangat rapi, hal ini diketahui dari ratusan perempuan yang sudah ditawarkan," ujar Kombes Pol Frans Barung mangera.

Diketahui, nama Keyko sempat mencuat pada tahun 2012 lalu, ketika Satreskrim Polrestabes Surabaya, berhasil membongkar bisnis prostitusi online yang dikendalikan. Sempat divonis 1 tahun, Keyko kembali ditangkap dalam kasus yang sama. (yos)




Berita Terkait


Sidang Lanjutan Kasus Prostitusi Online, Vanessa Sebut Satu Nama

Tiga Muncikari Vanessa Angel Divonis 5 Bulan Penjara

Pengacara Vanessa Angel Laporkan Penyidik Polda Jatim ke Mabes

Sepekan Kedepan Vanesa Angel Ditempatkan di Kamar Karantina


Prostitusi Online Ponorogo Berhasil Diungkap Polisi

Keluarga Tak Yakin Vanessa Angel Terlibat Prostitusi Online

Polisi Tahan 4 Muncikari Prostitusi Online, 2 Masih DPO

Vanessa Jadi Tersangka Prostitusi Online

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber