Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Kesehatan 

Cara unik ini sengaja dilakukan sejumlah perawat?rumah sakit katolik RKZ Surabaya, bersama group?musik ben la loro band, untuk merayakan hari perawat internasional. Foto: Bagus Setiawan
Hari Perawat Internasional, Perawat RKZ Hibur Pasien
Sabtu, 12-05-2018 | 18:40 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Ada suasana berbeda saat para perawat rumah sakit katolik ST. Vntius A. Paulo atau RKZ Surabaya, dalam meladeni para pasien yang tengah dirawat. Karena perawat ini, berkeliling keseluruh ruangan pasien dengan membawa peralatan musik dan bernyanyi.

Cara unik ini sengaja dilakukan sejumlah perawat rumah sakit katolik RKZ Surabaya, bersama group musik ben la loro band, untuk merayakan hari perawat internasional yang diperingati setiap tanggal 12 Mei.

Rupanya bentuk aksi yang dilakukan perawat ini, mendapat respon positif dari para pasien, karena selain mendapat hiburan gratis, pasien juga mendapatkan hadiah unik dari perawat. Sementara menurut, Agustinus Edi Antoro, koordinator aksi kegiatan ini merupakan bentuk dari sisi lain perawat yang selama ini bertugas dengan empati dan ketulusan saat merawat pasien, namun juga bisa menghibur.

"Harapannya, dengan cara ini bisa menjadi penyemangat bagi para pasien yang tengah dirawat, serta para keluarga yang setia menunggu sanak keluarga mereka yang terbaring sakit agar bisa segera sembuh," ujar Agustinus Edi Antoro.




Berita Terkait


Hari Perawat Internasional, Perawat RKZ Hibur Pasien

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber