Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Icip - Icip 

es krim gelato dengan cita rasa tradisional seperti kue pisang coklat, klepon, tape keju, hingga rasa es teler dibuat. Selain itu juga ada eskrimgelato rasa buah, Foto: Ali Makhrus
Es Krim Gelato Dengan Citarasa Tradisional
Jum'at, 11-05-2018 | 09:34 wib
Oleh : Ali Makhrus
Berita Video : Es Krim Gelato Dengan Citarasa Tradisional
Malang pojokpitu.com, Jika anda penikmat es krim gelato dengan cita rasa khas Italia mungkin sudah biasa, namun apa jadinya jika es krim gelato justru memiliki cita rasa tradisional khas Indonesia. Di Jalan Bromo Kota Malang, ada sebuah cafe yang menyajikan es krim gelato dengan rasa-rasa unik tersebut.

Di cafe koono gelato inilah es krim gelato dengan cita rasa tradisional seperti kue pisang coklat, klepon, tape keju, hingga rasa es teler dibuat. Selain itu juga ada eskrimgelato rasa buah, seperti ubi, straberry dan buah naga.

Dengan mendapatkan pengawasan langsung dari cheef gelato asal Italia, pembuatan es krim ini di sesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Sepintas tak ada perbedaan dalam proses pembuatan antar es krim pada umumnya.

Namun, yang menjadi pembeda adalah bahan-bahan yang digunakan, lebih banyak memanfatkan santa segar. Selain itu, suhu yang digunakan untuk menyimpanan eskrim gelato hanya 12 derajat celcius sehingga tidak terlalu beku namun nyaman dilidah.

Menariknya, eskrim gelato dengan cita rasa tradisional yang tersaji di cafe koono gelato ini jadi yang pertama di Jawa Timur.

"Ide mendirikan cafe es krim berbahan dasar gelato dengan cita rasa jajanan tradisional Indonesia ini, agar bisa dinikmati setiap kalangan dan sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia," ujar Owner koono gelato, Yeesyca

Bagi pengunjung, sangat menarik bisa menikmati eskrim di koono gelato, karena juga dapat melihat secara langsung proses pembuatannya. Sedangkan dari harga yang ditawarkan relatif terjangkau, yakni mulai Rp 18 ribu hingga Rp 32 ribu.

Kedepan, cafe ini akam mengembangkan rasa, seperti rujak gober hingga es cendol.

Bagaimana anda tertarik ingin menikmati gelato dengan cita rasa tradisional. (yos)

Berita Terkait


Es Krim Gelato Dengan Citarasa Tradisional

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber