Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Bahkan 2 tahun sebelumya, yaitu tahun 2016 dan 2017, lelang salah satu mega proyek di Magetan itu mengalami nasib yang sama. Foto: M. Ramzi
Stadion Gagal Lelang, Dewan Akan Panggil SKPD
Jum'at, 11-05-2018 | 08:26 wib
Oleh : M.Ramzi
Magetan pojokpitu.com, Proyek pembangunan stadion yosonegoro Magetan, menyita perhatian kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Magetan. Bukan karena proyeknya yang megah, akan tetapi karena gagalnya lelang proyek pembangunan stadion di awal tahun 2018 ini.

Bahkan 2 tahun sebelumya, yaitu tahun 2016 dan 2017, lelang salah satu mega proyek di Magetan itu mengalami nasib yang sama. Ketua DPRD Magetan, Karmini, mengaku belum mengetahui pasti gagalnya lelang stadion di awal tahun 2018 ini.

"DPRD akan memanggil SKPD terkait, baik dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Magetan, atau dari Unit Layanan Pengadaan, Pemkab Magetan," jelas Karmini.

Sementara itu, Sekda Magetan, Bambang Trianto, menanggapi dingin gagalnya lelang stadion yosonegoro. Ia menganggap gagalnya lelang, disebabkan peserta lelang yang mengajukan penawaran tidak sesuai dengan kriteria yang ditentukan.

"Pemda akan melakukan lelang ulang secepatnya, lelang tetap akan dilakukan dengan satu paket pengerjaan," ujar Bambang Trianto.

Tahun ini Pemkab Magetan, melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Magetan, menganggarkan dana sebesar Rp 4,8 miliar dari APBD, untuk kelanjutan proyek stadion. (yos)

Berita Terkait


Stadion Gagal Lelang, Dewan Akan Panggil SKPD

Lelang Stadion Yosonegoro Gagal Lagi

Akhirnya, Ada Pemenang Lelang Stadion Yosonegoro

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber