Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Polres Probolinggo Musnahkan Ribuan Miras dan Narkoba serta Knalpot Brong
Rabu, 09-05-2018 | 20:13 wib
Oleh : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Hasil dari razia Tumpas Semeru, Polres Probolinggo Jawa Timur, memusnahkan ribuan botol miras berbagai merk dan narkoba berbagai jenis. Selain itu, polisi juga memusnahkan ratusan kenalpot brong hasil dari razia dua pekan terakhir.

Ribuan botol minuman keras dari berbagai merek, berbagai jenis narkoba dan knalpot brong, Rabu siang dimusnahkan di depan Mako Polres Probolinggo.
 
Ribuan botol miras itu adalah hasil razia Tumpas Semeru 2018 jelang datangnya bulan suci Ramadhan, yang sudah digelar selama hampir 1 bulan terakhir di beberapa distributor yang selama ini beroperasi menjual miras ilegal.
 
Rata-rata yang berhasil yang disita minuman keras jenis cungkrik atau arak yang belakangan ini menyebar luas di pasaran. 
 
Selain menyita ribuan botol miras dan memusnahkannya, petugas juga memusnahkan obat-obatan terlarang, seperti sabu - sabu dan ribuan pil keras dalam daftar G yang merupakan hasil ungkap satuan narkoba.
 
Dari satuan lalu lintas, polisi berhasil memusnahkan ratusan knalpot brong dan menindak semua pemiliknya. Bahkan puluhan sepeda motor tidak dilengkapi surat - surat lengkap.
 
Menurut Kapolres Probolinggo, AKBP Fadly Samad, upaya ini dilakukan juga untuk menekan tindak kriminalitas yang berawal dari minum minuman keras dan obat-obatan terlarang.
 
Selain itu, pada saat Ramadhan nanti, wilayah hukum Polres Probolinggo harus bersih dari minuman keras, narkoba dan tidak ada suara desing knalpot brong. 
 
Diharapkan pada tahun 2018 sampai 2019 nanti, peredaran miras ilegal dan oplosan bisa ditekan semaksimal mungkin.(end)
 




Berita Terkait


Polres Probolinggo Musnahkan Ribuan Miras dan Narkoba serta Knalpot Brong


Polisi Lumajang Musnahkan Ribuan Miras dan Narkoba

Polres Probolinggo Musnahkan Ribuan Miras dan Narkoba

Ribuan Botol Miras dan Narkoba Dimusnahkan
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber