Berita Terbaru :
Akses Eks Lokalisasi Dadapan Sumberejo Ditutup Portal
Sekolah Shift Untuk Redakan Kejenuhan Siswa
Kasus Covid-19 Surabaya, Diprediksi Segera Mencapai Puncaknya
   

Siswa Kursus Mengemudi Hantam Kereta Api Gajayana
Mataraman  Rabu, 09-05-2018 | 17:44 wib
Reporter : Moch.Asrofi
Kondisi mobil bagian depan hancur dan berserakan, petugas yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah TKP dan pengecekan terhadap bangkai mobil.. Foto: Moch Asrofi
Berita Video : Siswa Kursus Mengemudi Hantam Kereta Api Gajayana
Blitar pojokpitu.com, Diduga karena panik saat melintasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu, seorang siswa kursus mengemudi menghantam kereta api gajayana di Blitar, Rabu (9/5) pagi. Akibatnya, kondisi bodi mobil bagian depan hancur, sedangkan 2 pengendara mobil mengalami luka serius dan dibawa ke rumah sakit.

Mobil dengan nopol AG 1642 SF yang rusak parah, akibat ditabrak kereta api gajayana jurusan Jakarta-Malang di perlintasan tanpa palang pintu di Kelurahan Ngegong, Kecamatan Sananwetan Kota Blitar.

Kondisi mobil bagian depan hancur dan berserakan, petugas yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah TKP dan pengecekan terhadap bangkai mobil.

Slamet salah satu warga yang melihat menceritakan, awalnya mobil melaju dari arah selatan ke utara. Saat berada melintasi perlitasan kereta api,

"Pengemudi tidak menyadarai kedatangan kereta api karena sirene mati. Selanjutnya, mobil langsung dihantam kereta," ujar Slamet Heri Sujipto.

Petugas juga melihat ke dalam mobil dan mengecek gigi perseneling, untuk memastikan penyebab kecelakaan. Dari hasil pemeriksaan, petugas menyatakan jika pengemudi yang merupakan siswa kursus belajar mengemudi tersebut, panik saat melintas perlintasan tanpa palang pintu.

"Terbukti, gigi perseneling berada di gigi empat padahal lokasi agak menanjak," tegas Ipda Datuk Setiawan, Lanit Lantas Polsek Sananwetan.

Sementara dua pengemudi mobil, yakni Wahyu Imam warga Desa Pulerejo Kecamatan Bakung Kabupaten Blitar, dan instruktur dari kursus majapahit jalan kalimantan Ivan Bastian, warga Kabupaten Kediri langsung dibawa ke rumah sakit. Keduanya mengalami luka yang cukup serius. (yos)

Berita Terkait

Siswa Kursus Mengemudi Hantam Kereta Api Gajayana

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Tertabrak Kereta Api

Lelaki Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api di Trowulan
Berita Terpopuler
Sekolah Shift Untuk Redakan Kejenuhan Siswa
Pendidikan  2 jam

Kasus Covid-19 Surabaya, Diprediksi Segera Mencapai Puncaknya
Covid-19  3 jam



Cuplikan Berita
Marah, Kapolda Copot Oknum Kapolsek Karena Tertidur Saat Rapat Dengan Walikota
Pojok Pitu

H-2 Lebaran, Stasiun Gubeng Surabaya Sepi Penumpang
Pojok Pitu

PSBB Surabaya Raya Bisa Diperpanjang, 2 Tahap Sebelumnya Dinilai Tak Efektif
Jatim Awan

Unik, Anak Anak Ini Berebut Uang Lebaran di Pagar Rumah Warga
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber