Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sosok 

Yefi Andina, offroader asal Ngawi
Tangguh, Inilah Yefi Andina Offroader Pelajar MI Asal Ngawi
Selasa, 08-05-2018 | 22:24 wib
Oleh : Achmad Syarwani
Nganjuk pojokpitu.com, olahraga offroad dengan medan yang berat, menantang dengan resiko tinggi, ternyata tak hanya diminati oleh para kaum adam saja. Di Nganjuk, seorang seorang siswi yang masih duduk di bangku setingkat menengah pertama, beradu ketangkasan bersama offroader mobil jep lainnya, dengan melewati berbagai medan yang extrim.

Dia Yefi Andina, pelajar asal Ngawi yang ikut mengarungi medan ekstrim mengendarai mobil jip di arena offroad di Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk. Bahkan sejak kelas 4 MI, Yefi sudah belajar menjadi seorang offroader perempuan. Bersama dengan ayahnya, dia mengemudikan mobil khusus pecinta offroad.

Saat ikut bersama rombongan melewati medan ekstrim di Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk, Yefi terlihat tidak canggung. Dengan kelihaiannya, ia melewati sungai berlumpur, jalan terjal setapak, apalagi hanya jalan pinggiran hutan. "Bagi saya memilih olahraga offroad mobil jip, karena menyenangkan. Bahkan selama menjadi offroader, sudah pernah mengikuti petualangan di Solo, Madiun, dan Bojonegoro," kata Yefi.
 
Di sela sela kewajibannya sebagai pelajar, ia berniat akan terus mengembangkan hobi offroad hingga dewasa. Serta selalu meminta arahan serta pendidikan dari ayahnya yang juga offroader. (pul)


Berita Terkait


Tangguh, Inilah Yefi Andina Offroader Pelajar MI Asal Ngawi

Akhir Pekan, Offroader Jajal Alam Liar Selatan Trenggalek

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua